Bank Jateng Cabang Pemalang Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I 2022

Undian tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang telah setia menabung di banknya orang Jawa Tengah tersebut.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan hadiah Tabungan Bima periode I kepada para nasabah yang beruntung. Undian tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi Bank Jateng kepada para nasabah yang telah setia menabung di banknya orang Jawa Tengah tersebut.

"Selamat kepada seluruh nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus tingkatkan saldo Tabungan Bima, karena dengan semakin besar saldo maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah undian Tabungan Bima," jelas Ratna Riyanti, Pimpinan Bank Jateng Cabang Pemalang.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, pemenang utama dengan hadiah Mitsubishi Xpander jatuh kepada Satiman nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Belik. Hadiah kedua berupa Yamaha Nmax diberikan kepada Diana Kadarwati dan KPRI Andalan, nasabah Bank Jateng Capem Pemalang, juga Millatul Wahidah, Nuraeni, Rohmiati, dan Mugi Lestariningtyas.

Sementara itu, hadiah ketiga berupa emas 10 gram diterima oleh Sutarjo dan Suryati dari Capem Pemalang, Sri Rahayu Capem Comal, Puji Pratiwi Capem Kota Pemalang, Tri Sudoro Capem Belik, dan Ifan Budiawan Capem Randudongkal.

Ratna menyampaikan bahwa Bank Jateng bakal terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kepada para nasabah. Lebih lanjut, kehadiran aplikasi Bima Mobile juga jadi langkah awal bagi Bank Jateng untuk memberikan kemudahan bagi seluruh nasabah.

Saliman, pemenang utama, berterima kasih atas hadiah yang diberikan Bank Jateng tersebut. Mulanya, pria itu mengaku tidak percaya bakal menerima hadiah berupa mobil. Saat menerima hadiah itu secara simbolis, Saliman tak lupa menyertakan doa agar Bank Jateng bisa semakin sukses dan semakin berjaya.

Pada perkembangan lain, Bank Jateng Cabang Pemalang terus mencatatkan peningkatan kinerja seiring mulai pulihnya perekonomian Jawa Tengah pasca Covid-19. Beberapa indikator peningkatan kinerja terlihat dari pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp969,64 miliar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper