Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modena Perkenalkan Dua Produk Unggulan di Semarang

Produk mesin cuci front loading dan water filtration itu punya beberapa kelebihan yang dapat mendukung gaya hidup sehat masyarakat Kota Semarang.
Istimewa/Modena
Istimewa/Modena

Bisnis.com, SEMARANG - Modena, salah satu merek elektronik yang telah puluhan tahun akrab dengan masyarakat Indonesia, memperkenalkan dua produk unggulan mereka dalam Pameran Modern Electronic bertema "Modern Christmas Sale".

"Kami ingin seluruh warga Semarang dan sekitarnya bisa menikmati kecanggihan produk Modena dengan harga yang ekonomis. Contohnya mesin cuci kapasitas 10,5 Kg dan satu lagi water filtration untuk menjawab isu kesehatan mengenai air minum dalam kemasan yang mengandung microplastic," jelas Hanggara Yulia Putra, Branches Business Development Manager Modena, Jumat (6/1/2023).

Mesin cuci front loading WF 1030 VDWH menjadi andalan Modena dengan membawa sejumlah kelebihan. Pertama adalah teknologi drum clean dan intelligent inverter motor yang menjadikan mesin cuci tersebut hemat energi dan tidak berisik. Fitur pengaturan suhu juga disematkan pada mesin cuci tersebut. Pengguna bisa mengatur suhu hingga 85° celcius dan kecepatan putaran mulai dari 0 hingga 1.200 rpm. Tentunya, semua kelebihan itu ditawarkan Modena dengan harga yang ekonomis.

Selain mesin cuci, Modena juga memperkenalkan water filtration WE 1310 BGWH. Perangkat tersebut merupakan gabungan dari water purifier dan water dispenser. Selain menyaring microplastic, teknologi filter air dalam perangkat tersebut juga dapat menghilangkan bau dan memperbaiki rasa air.

"Sumber air yang digunakan dapat berupa air mineral galon, air isi ulang, hingga PAM," jelas Hanggara dalam siaran persnya. 

Hanggara berharap upaya Modena dalam memperkenalkan produk-produk unggulannya itu bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Semarang. "Ini merupakan satu inovasi Modena untuk mendukung gaya hidup sehat. Harapannya, inovasi-inovasi yang telah dan akan dihadirkan oleh Modena dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," tambahnya.

Secara khusus Modena juga menawarkan promo "Ciao Modena" yang dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store. Dengan aplikasi tersebut, pengguna Modena bisa mendapatkan cashback ataupun hadiah gratis setiap pembelian produk Modena. Dalam Pameran Modern Electronic, Modena juga menyiapkan hadiah lucky dip berupa Modena microwave oven, Modena air purifier, dan berbagai merchandise menarik.

Selama pameran berlangsung, pelanggan juga bisa memindai barcode yang disematkan di patung Mona. Ada keuntungan lebih yang didapatkan dari registrasi via Mona. Pengguna Modena bisa menikmati extra warranty produk selama 3 bulan, gratis kunjungan, dan instalasi teknisi setelah pembelian produk.

“Kami sangat beruntung memiliki pelanggan lintas generasi, karena Modena merupakan produk yang telah terbukti dan eksis dengan kualitas teruji di Indonesia selama lebih dari 40 tahun. Pelanggan kami ada yang merupakan pecinta Modena sejak puluhan tahun, atau bahkan baru pertama kali. Promo Ciao plus lucky dip ini merupakan bentuk terimakasih khususnya bagi pelanggan di pameran Modern Christmas Sale,” tutup Hanggara.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper