Gets Hotel Semarang Hadirkan 120 Menu Buka Puasa Bersama

Menu andalan yang ditawarkan antara lain kambing guling, ayam dan bebek gantung, ikan bakar pesisir, nasi kebuli, dan bakmi jowo.
Menu berbuka puasa di Gets Hotel Semarang. /Bisnis - Alif Nazzala Rizqi 
Menu berbuka puasa di Gets Hotel Semarang. /Bisnis - Alif Nazzala Rizqi 

 

Bisnis.com, SEMARANG - Bulan suci Ramadan sebentar lagi tiba. Agenda tahunan ini tak terlepas momennya bagi pelaku bisnis hospotality, khususnya perhotelan dengan menawarkan beragam promo paket buka puasa bersama.

Gets Hotel Semarang optimis menyambut Ramadan tahun ini dengan menawarkan paket buka puasa bersama yang diyakini akan semakin meriah karena masa pandemi Covid-19 telah berakhir.

Executive Chef Gets Hotel Semarang, Iriel, mengatakan bahwa optimisme tersebut terlihat dari keyakinan manajemen untuk menjual paket buka puasa bersama hingga 2.200 pax sepanjang Ramadan.

Pada tahun ini, paket Bukber di Gets Hotel Semarang ditawarkan dengan harga Rp 135.000/pax. Dengan harga tersebut, para tamu berkesempatan menikmati 120 variasi menu makanan  dan minuman. 

“Highlight menu kita yakni kambing guling, ayam dan bebek gantung, ikan bakar pesisir, nasi kebuli, dan bakmi jowo,” kata Iriel, Rabu (15/3/2023).

Tahun ini, Gets Hotel Semarang mengusung konsep Ramadhanesia Buka Bersama Sajian Nusantara. Dari nama tersebut, mengindikasikan bahwa menu yang disuguhkan didominasi menu domestik. 

“Selain itu kita juga merotasi berbagai menu setiap harinya. Jadi semua tamu tidak akan bosan," ujar Iriel. 

Sebagai tambahan informasi, setiap pembelian paket Ramadhanesia akan disumbangkan sebesar Rp5.000 untuk anak yatim piatu. Untuk pemesanan bisa menghubungi WhatsApp dan telpon di (024) 86400 500 atau 0882 0078 82302.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper