Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modena Semarang Gencarkan Promosi Produk Pendukung Aktivitas Ramadan

Kulkas multi-flow RF 3651 THDS, mesin cuci top load WT 1120 UFGY dan water filtration WE 1310 BGWH adalah produk unggulan Modena di Semarang dan sekitarnya.
Achmad Alim Tamami, Branch Manager Modena Semarang, memperkenalkan produk baru. /Foto: Istimewa
Achmad Alim Tamami, Branch Manager Modena Semarang, memperkenalkan produk baru. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Modena, perusahaan home appliance, menawarkan sejumlah produk yang diharapkan bisa membantu meringankan pekerjaan rumah tangga, khususnya di bulan Ramadan.

Achmad Alim Tamami, Branch Manager Modena Semarang, mengatakan bahwa kulkas multi-flow RF 3651 THDS, mesin cuci top load WT 1120 UFGY dan water filtration WE 1310 BGWH adalah produk unggulan Modena di wilayah Semarang dan sekitarnya.

“Di bulan yang penuh berkah ini, banyak aktifitas yang mungkin mengubah kegiatan sehari-hari. Mulai dari menyiapkan hidangan berbuka dan sahur, maupun kegiatan rumah tangga lainnya. Sehingga beberapa komponen perlu diperhatikan lebih ekstra, seperti jumlah air dan kandungan nutrisi yang dikonsumsi saat sahur, hingga kualitas kesegaran makanan yang akan diolah,”ujarnya, Rabu (12/4/2023).

Terbaru, Modena memperkenalkan lebih lanjut produk hybrid yakni water filtration WE 1310 BGWH. Berbeda dengan dispenser air umum yang telah beredar dan digunakan masyarakat, penyaring air WE 1310 BGWH mampu meminimalkan kontaminasi partikel mikroplastik di setiap liter air yang kita konsumsi melalui proses penyaringan double filtration system. Sistem ini terdiri dari ultra filtration untuk menyaring mikroplastik, bakteri, dan polutan lainnya, dan juga active carbon filter untuk menetralkan bau dan meningkatkan rasa.

“Dengan water filtration WE 1310 BGWH, partikel mikroplastik yang mungkin mengendap pada air akan terbuang melalui proses penyaringan ganda yang tersedia pada produk ini. Sehingga dengan memiliki water filtration ini konsumsi air yang dihasilkan akan lebih baik untuk kesehatan dengan kemurnian air yang lebih maksimal,” lanjut Alin.

Modena juga turut mengenalkan dua produk lainnya, yakni kulkas multi-flow hemat energi RF 3651 THDS yang dapat memaksimalkan kualitas penyimpanan makanan selama Ramadan, serta mesin cuci WT 1120 UFGY untuk penuhi kebutuhan laundry harian tertutama jelang hari raya Idulfitri.

Dilengkapi dengan sistem Intelligent Inverter Compressor, kulkas RF 3651 THDS bekerja lebih sunyi dengan performa lebih baik yang dapat menghemat hinngga 30% energi dari penggunaan kompresor biasa.

Teknologi multi-flow cooling juga turut menyempurnakan performa kulkas ini, pasalnya dengan fitur tersebut memungkinkan kulkas RF 3651 THDS melakukan pendinginan secara merata keseluruh penjuru kulkas dengan sistem aliran ganda untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama, sehingga pengguna dapat menyimpan lebih banyak stok sayur dan buah.

Tak hanya memiliki teknologi sistem pendinginan mutakhir yang hemat energi, keduanya pun dilengkapi active carbon deodorizer untuk memastikan makanan terhindar dari bau dan menjaga kesegaran makanan.

Pada lini Cleaning, Modena juga mengenalkan mesin cuci top load terbarunya, yakni, WT 1120 UFGY yang dikenalkan sebagai produk mesin cuci dengan model penutup atas pertama yang diluncurkan Modena. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper