Bank Jateng Meriahkan HUT Ke-45 RSUD RA Kartini Jepara

Rangkaian HUT diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya tasyakuran, lomba olah raga, kajian ilmiah aksi sosial, jalan sehat hingga donor darah.
Bank Jateng Cabang Jepara mendukung perayaan hari ulang tahun RSUD RA Kartini Jepara yang ke-45. /Foto: Istimewa
Bank Jateng Cabang Jepara mendukung perayaan hari ulang tahun RSUD RA Kartini Jepara yang ke-45. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Bank Jateng Cabang Jepara mendukung perayaan hari ulang tahun RSUD RA Kartini Jepara yang ke-45.

Hari jadi RSUD RA Kartini bertepatan dengan hari kelahiran Tokoh Emansipasi asal Jepara, RA Kartini, yang juga dijadikan nama rumah sakit milik Pemkab tersebut. Sedangkan puncak peringatan HUT tahun ini digelar di halaman RSUD pada Minggu (30/4/2023) pagi.

Rangkaian HUT diisi dengan berbagai kegiatan, di antaranya tasyakuran, lomba olah raga, kajian ilmiah aksi sosial, jalan sehat hingga donor darah yang diikuti karyawan karyawati RSUD RA Kartini dan para peserta yang hadir. Bank Jateng turut memberikan dukungan penuh kegiatan yang diprakarsai RSUD RA Kartini.

Plt Bupati Jepara, Edy Supriyanta, mengatakan bahwa RSUD RA Kartini Jepara tidak dapat bertindak dan berperan sendiri dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kesehatan warga tanpa dukungan banyak pihak, termasuk karyawan dan pihak-pihak yang peduli, sehingga kerja-kerja pelayanan berjalan optimal dan semakin baik.

"Terima kasih kepada seluruh karyawan karyawati RSUD RA Kartini yang telah bekerja dengan penuh pengabdian dalam memberikan layanan kesehatan kesehatan yang optimal kepada masyarakat," ujarnya dalam siaran pers, Minggu (7/5/2023).

Pimpinan Bank Jateng Cabang Jepara, Kurniawan Adji P, menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pemkab Jepara karena telah diberi kesempatan untuk ikut mendukung dan memeriahkan puncak peringatan HUT RSUD RA Kartini.

"Selamat HUT ke-45 RSUD RA Kartini. Semoga semakin maju dan berkembang dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat Jepara. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Jateng untuk dapat maju bersama dalam pengelolaan rumah sakit," ujar Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper