Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rooms Inc Semarang Tawarkan Menu Bertema Nusantara Delights

Nusantara Delight dapat dinikmati di  Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.
Meet n ‘Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Hotel Semarang menawarkan menu baru bertema Nusantara Delights. /Foto: Istimewa
Meet n ‘Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Hotel Semarang menawarkan menu baru bertema Nusantara Delights. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Meet n ‘Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Hotel Semarang menawarkan sejumlah menu baru yang terinspirasi dari berbagai bahan dan bumbu Nusantara. F&B signature menu program bertema Nusantara Delights ini juga tersedia di seluruh hotel dengan brand Artotel mulai 7 Agustus 2023. 

Menu-menu yang ditawarkan merupakan sajian makanan dan minuman hasil kreasi dari Corporate Executive Chef Artotel Group Rendiputra Pratama Saroengallo dan Corporate Restaurant & Bar Manager Novianto Benito. 

Dengan mengusung konsep fusion, bahan-bahan dasar yang digunakan untuk mengkreasikan menu-menu tersebut merupakan bumbu dan rempah Indonesia namun disajikan secara modern. 

Terdapat 3 signature menu makanan dan 2 signature menu minuman yang dihadirkan antara lain adalah nasi goreng kemangi, yakni sajian nasi goreng berbahan dasar daun kemangi sehingga memiliki aroma yang khas. Disajikan dengan telur mata sapi dan kerupuk peyek. 

Salmon Woku, hidangan salmon dengan nasi mentega bertabur potongan jagung dan buncis yang disajikan dengan saus woku asli Manado. Hidangan ini dilengkapi dengan sambal dabu-dabu untuk menambah cita rasa. 

Lasksa iga, sajian laksa daging sapi dengan kuah santan yang kaya bumbu. Isiannya adalah tulang iga pendek, telur rebus, kembang tahu goreng, bihun, dan kacang panjang. 

Kesuna Cekuh, minuman berbahan dasar infused rum, kalamansi, sirsak, dengan taburan serbuk cabai rawit di atasnya sehingga memberikan sensasi rasa yang unik. 

Jaka Nungkha, minuman manis yang terbuat dari campuran bayleaf-gin, tio pepe sherry, nangka yang dihaluskan, minyak truffle hijau, sirup vanila, jus lemon, dan air kelapa. 

Corporate Executive Chef Artotel Group, Rendiputra Pratama Saroengallo, mengatakan bahwa bentuk kebanggan terhadap kekayaan kuliner lokal Indonesia diwujudkan salah satunya dengan cara merepresentasikan nilai tersebut dalam hidangan yang disajikan di restoran. 

“Kami mencoba membuat konsep menu baru, yaitu makanan khas Indonesia yang dihidangkan dengan konsep fusion dan juga modern, tetapi memiliki cita rasa tetap Indonesia. Jadi identitas kuliner Indonesianya itu tidak hilang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (15/8/2023). 

Corporate Restaurant & Bar Manager Artotel Group, Novianto Benito, berharap kreasi baru menu coctails yang membawa cita rasa Indonesia dapat diterima oleh para tamu. 

Sementara itu, Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, juga berharap agar menu-menu baru yang ditawarkan dapat memberikan warna tersendiri di Meet n ‘Eat Resto & Space Bar Rooms Inc Semarang. 

Nusantara Delight dapat dinikmati di  Meet n’ Eat Resto & Spacebar Rooms Inc Semarang setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Informasi dan pemesanan dapat dilakukan melalui telepon ke (024) 8600 1200 atau Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Meet n’ Eat yaitu Instagram di @meetneat.semarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper