Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesial Oktober, Saloka Theme Park Tawarkan Diskon 50 Persen

Melalui promo bertajuk Oktomotif, pengunjung bisa menukarkan karcis parkir dengan diskon tiket sebesar 50 persen.
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa
Saloka Theme Park. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Saloka Theme Park, taman bermain terbesar di Jawa Tengah, menawarkan promo khusus di bulan Oktober mendatang. Lewat promo bertajuk "Oktomotif", pengunjung Saloka Theme Park bisa menukarkan karcis parkir dengan potongan harga tiket masuk sebesar 50 persen.

"Diskon berlaku untuk satu tiket masuk per satu karcis parkir yang tertanggal sama dengan waktu kedatangan," jelas Satria Ramadhani, SPV Partnership Saloka Theme Park, Selasa (26/9/2023).

Sepanjang bulan Oktober 2023, pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk sebesar 20 persen. Diskon tersebut berlaku setiap melakukan pembelian tiket di laman SalokaPark.com.

Satria juga menyampaikan bahwa pengunjung Saloka Theme Park bisa menikmati promo Flash Sale 10.10 yang telah disiapkan. Promo tersebut berlaku setiap pembelian minimal tiga tiket Saloka Theme Park maka pengunjung berhak mendapatkan satu tiket gratis.

"Flash Sale 10.10 bisa pengunjung dapatkan ketika melakukan pembelian secara online di website SalokaPark.com dan untuk kedatangan tanggal 1-30 November 2023 di weekdays dan weekend," jelas Satria dalam siaran persnya.

Promo Saloka At Night yang berlangsung mulai September 2023 juga diperpanjang hingga Oktober 2023 mendatang. Saloka At Night dibuka tiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai pukul 16.00-20.00 WIB.

"Dengan harga tiket Rp80.000 pengunjung sudah bisa bermain wahana sepuasnya, menonton pertunjukan spektakuler Baru Klinthing Show, penampilan DJ, dan juga menikmati berbagai kuliner di Teras Pesisir," jelas Satria.

Sebagai informasi, Saloka Theme Park berlokasi di Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang. Berdiri di atas lahan seluas 12 hektare, Saloka Theme Park menawarkan 25 wahana permainan yang disusun secara tematik berbasis legenda rakyat Jawa Tengah.Aspek keamanan dan kenyamanan pengunjung jadi prioritas. Terlihat dari keterlibatan tim pengembang yang telah memiliki pengalaman serta lisensi internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper