Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Sunan Hotel Solo Kembali Raih Travellers' Choice Award Tripadvisor

Sebelumnya, Tripadvisor juga telah memberikan 2 kali penghargaan Hall of Fame 2018 dan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo.
The  Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan “Travelers’ Choice Award 2023″ dari Tripadvisor. /Foto: Istimewa
The Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan “Travelers’ Choice Award 2023″ dari Tripadvisor. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — The  Sunan Hotel Solo kembali meraih penghargaan prestisius “Travelers’ Choice Award 2023″ dari Tripadvisor yang merupakan sebuah perusahaan travel online terkemuka.

Penghargaan Travelers’ Choice Award 2023 merepresentasikan prestasi The Sunan Hotel Solo yang mampu mempertahankan konsistensi dan kualitas pelayanan terhadap para tamu dari tahun ke tahun, sehingga menjadi hotel pilihan favorit di kota Solo di mata para travelers di portal Tripadvisor.

Sebelumnya, situs panduan wisata tersebut juga telah memberikan 2 kali penghargaan Hall of Fame 2018 dan Hall of Fame 2019 kepada The Sunan Hotel Solo karena berhasil memenangi  penghargaan “Certificate of Excellence “ selama lima tahun  berturut-turut sebanyak 2 kali yaitu dari tahun 2014 – 2018 dan tetap bertahan di tahun 2015 - 2019.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online dan sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

“Lebih lanjut kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi  bagi manajemen dan seluruh  staf The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper