Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Tawarkan Promo Shocktober

Selain promosi kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyuguhkan deretan menu makanan dan minuman terbaru antara lain Soup Konro Iga Bakar.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan beragam promo kamar dan menu kuliner yang dikemas dalam promo bertajuk Shocktober yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2023. /Foto: Istimewa
Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan beragam promo kamar dan menu kuliner yang dikemas dalam promo bertajuk Shocktober yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2023. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan beragam promo kamar dan menu kuliner yang dikemas dalam promo bertajuk Shocktober yang berlaku sepanjang bulan Oktober 2023. 

Hotel berbintang empat yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) ini memberikan penawaran spesial Shocktober dengan memberikan harga khusus untuk kamar tipe Deluxe (room only) hanya dengan Rp528.000 net per malam selama bulan Oktober. 

Para tamu dapat menikmati promosi istimewa tersebut dengan melakukan reservasi di website resmi Hotel GranDhika www.grandhika-hotel.com atau melalui WhatsApp reservasi di +62 811-2518-082 dengan mencantumkan kode promo “SHOCKTOBER”. 

Selain promosi kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyuguhkan deretan menu makanan dan minuman terbaru antara lain Soup Konro Iga Bakar yang merupakan perpaduan iga bakar dengan sup rawon serta taburan serundeng yang lezat. Menu tersebut dibanderol seharga Rp100.000 net per porsi. 

Di samping itu, hadir pula Nasi Campur Bali seharga Rp75.000 net per porsi dengan komposisi ayam goreng paha yang lembut, lengkap disajikan dengan sambal matah yang menggoda. 

Selain menggunakan nasi sebagai karbohidrat, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan menu Beef Burger yang gurih dengan daging terbaik dan Cropuccino seharga Rp60.000 net per porsi yang merupakan perpaduan kenikmatan dari Croissant dan Cappuccino. 

Tidak berhenti sampai disitu, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menghadirkan minuman Semarang Sling  yang menyegarkan dan Wedang Cik Lase yang menghangatkan hanya dengan Rp45.000 net per gelas. 

Sebagai makanan penutup, perpaduan cream cheese yang dibalut dengan cookies lembut dan sentuhan rasa kopi dalam segelas Tiramisu ditawarkan dengan harga Rp60.000 net. 

Teguh Firmanto, Chef and Beverage Manager dari Hotel GranDhika Pemuda Semarang, mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha memberikan inovasi dengan menu terbaru yang sesuai dengan tren serta cita rasa orang Indonesia, terutama cita rasa khas Jawa Tengah sebagai bentuk representasi Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang berada di kawasan Jawa Tengah. 

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang tidak hanya berfokus pada improvement pelayanan dan fasilitas kamar, tapi kami juga memperhatikan cita rasa dan kualitas makanan yang kami sajikan,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (18/10/2023).

Pada kuartal IV/2023, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga hadir sebagai tuan rumah GranDhika Run 2023 yang akan dilangsungkan pada Minggu, 10 Desember 2023. GranDhika Run merupakan acara lari tahunan yang diselenggarakan oleh Hotel GranDhika Indonesia, setelah sebelumnya diselenggarakan di Jakarta dan Medan. 

Acara tersebut mengusung tema fun run dan akan diikuti oleh 600 peserta dengan jarak 7 kilometer. Selain itu, GranDhika Run 2023 akan melewati rute menarik dengan suguhan berbagai destinasi wisata terkenal yang ada di Kota Semarang seperti Lawang Sewu, Tugu Muda dan Kota Lama dengan total hadiah mencapai Rp50 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler