Laras Asri Resort Tawarkan Paket Makan Malam Spesial

Imlek dan Valentine jadi dua momen spesial yang jatuh pada bulan Februari. Laras Asri Resort menyambut momen itu dengan paket makan malam spesial.
Laras Asri Resort & Spa Salatiga./Ist
Laras Asri Resort & Spa Salatiga./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Bulan Februari punya dua momen spesial yang tak boleh ketinggalan. Bulan kedua di tahun 2024 ini ada perayaan Imlek dan Valentine yang waktunya berdekatan.Untuk memeriahkan dua momen tersebut, Laras Asri Resort & Spa Salatiga telah menyiapkan dua paket makan malam spesial.

"Banyak momen menyenangkan di bulan Februari ini dan kami juga sudah menyiapkan promo yang tentunya dengan harga terbaik untuk merayakan hari bahagia Anda semua," ujar Vinkan Sunggar, Marketing Communication Laras Asri Resort & Spa Salatiga, Jumat (2/2/2024).

Vinkar menyampaikan bahwa untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Laras Asri Resort & Spa Salatiga menawarkan paket makan malam yang berlaku pada 9 Februari 2024. Paket makan malam spesial tersebut dibagi berdasarkan jumlah tamu.

Paket untuk 4 orang tamu dibandrol dengan harga Rp632.000, tamu 10 orang dengan Rp1.580.000 nett, dan paket buffet dengan minimal pemesanan 20 pax di harga Rp3.160.000 net.

"Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan khas oriental mulai dari sup, makanan pembuka, hidangan utama seperti Nasi Goreng Hongkong, Siu Mie Dengan Sosis, Tim Ikan Bandeng Segar Cabut Duri, dan berbagai pilihan hidangan penutup," jelas Vinkar.

Lebih lanjut, Laras Asri Resort & Spa Salatiga juga menawarkan paket makan malam spesial valentine. Dengan harga Rp180.000 nett, paket makan malam itu berlaku untuk dua orang tamu di tanggal 14 Februari.

"Dalam paket ini, tamu bisa menikmati berbagai hidangan romantis seperti BBQ Item, pasta, dan juga desert. Para tamu juga bisa menikmati suasana makan malam yang hangan dan intim di Han Palace Restaurant," jelas Vinkar.

Dengan lokasinya yang strategis, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman 335 Kota Salatiga, Laras Asri Resort & Spa Salatiga menjadi salah satu akomodasi pilihan para pelancong domestik maupun mancanegara di Kota Salatiga.

Untuk informasi dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi nomor WhatsApp di 0895-39500-9090 atau nomor telepon di 0298-321-222. Para tamu juga bisa melakukan reservasi melalui surel [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper