Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spesial Bulan Februari, Aston Inn Pandanaran Semarang Siapkan Tiga Promo

Ragam promo ditawarkan mulai paket makan malam Tahun Baru Imlek, paket makan malam valentine, hingga promo Pemilu.
Aston Inn Pandanaran Semarang/Ist.
Aston Inn Pandanaran Semarang/Ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang tak mau kelewatan mengisi momen spesial di bulan Februari 2024 dengan menyiapkan sejumlah promo.

"Di bulan Februari ini Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan berbagai promo menarik. Mulai dari Classis Romance, makan malam romantis, dan promo pada saat Pemilu dengan Tunjukkan Tintamu diskon 20% untuk makan malam romantis serta paket makan malam Imlek akan menjadi pilihan menarik untuk Anda nikmati," jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Paket Classis Romance menawarkan pengalaman makan malam romantis di pinggir kolam renang. Paket makan malam spesial itu juga menawarkan pemandangan Kota Semarang dari rooftop hotel yang tentunya akan begitu mengesankan.

"Kami memberikan potongan harga khusus bagi yang bisa menunjukkan ID Card Student. Tidak hanya itu saja, pada tanggal 14 Februari 2024 bertepatan dengan pemilihan umum, kami memiliki promo dikon 20%," jelas Krisdiar dalam siaran persnya.

Promo diskon Pemilu tersebut berlaku hanya dengan menunjukkan tinta di jari. Dengan promo Pemilu, tamu yang datang bisa menikmati makan malam romantis. Namun demikian, Krisdiar menjelaskan bahwa promo ID Card Student dan Tunjukkan Tintamu tidak dapat digabung.Selain promo makan malam romantis di malam Valentine.

Aston Inn Pandanaran Semarang juga telah menyiapkan paket khusus di malam Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 9 Februari 2024 mendatang. Pesta makan malam tersebut bakal diselenggarakan di Arcadia Lantai 2 mulai pukul 18.00-21.00 WIB.

Krisdiar mengungkapkan, berbagai hiburan telah disiapkan Aston Inn Pandanaran Semarang untuk mengesankan para tamu. Pertunjukan hiburan tersebut antara lain Barongsai Show, Live Chinese Music, Magic Show, pengundian doorpzie voucher kamar dari sister hotel group Archipelago International, dan Wheel of Fortune yang terdapat pada saat registrasi dan early bird dengan diskon hingga 20% dan dimulai sebelum tanggal 7 Februari 2024.

"Dalam makan malam tahun baru Imlek tersebut, Tim F&B kami telah menyiapkan beragam menu yang spektakuler. Mulai dari makanan pembuka hingga penutup dengan konsep layaknya pasar malam yang penuh dengan stall-stall makanan," jelas Krisdiar.

Beberapa hidangan yang disajikan terdiri dari Appetizer Salad yaitu Yu Sheng, Salad Kombinasi, Jiaozi, Vietnamese Spring Roll atau Gui Coun, Asian Sesame Dressing, Thousand Island, Vietnamese Peanut Dressing, juga Hainan Rice. Hidangan spesial yang disajikan antara lain Peking Duck, Dim Sum, Steamed Grouper Fish, Lamien & Vietnamese Pho Bo, Mongolian BBQ, juga Chinese Fried Rice & Sapo.

Sementara itu, untuk hidangan penutup yang disajikan terdiri dari Tropical Slice Fruit, Mandaring Orange, Pastry, Chinese Sponge Cake, Mandarin cake, Manggo Pudding, Moon Cake, Chinese Manggo Cake, Kue Keranjang, juga Es Shanghai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper