Saloka Theme Park Gelar Roadshow Pertama Tahun 2024 di Kota Tegal

Special event Roadshow Mall to Mall yang rutin diadakan oleh Saloka Theme Park dari tahun 2022, akhirnya hadir kembali di awal tahun 2024 ini
Foto : Saloka Theme Park Gelar Roadshow Pertama Tahun 2024 di Kota Tegal
Foto : Saloka Theme Park Gelar Roadshow Pertama Tahun 2024 di Kota Tegal

Bisnis.com, SEMARANG- Special event Roadshow Mall to Mall yang rutin diadakan oleh Saloka Theme Park dari tahun 2022, akhirnya hadir kembali di awal tahun 2024 ini. Seperti namanya, Roadshow ini diadakan di mall yang ada di kota-kota tujuan.

“Menuju momen lebaran, Saloka akan mengadakan Roadshow di Kota Tegal, tepatnya di Pacific Mall lantai atrium mulai dari tanggal 26 Februari hingga tanggal 3 Maret 2024,” ucap Satria Ramadhani, selaku Brand and Promotion Partnership Saloka Theme Park.

Seperti ungkapan dari Satria, Sebelum memasuki momen lebaran yang ditunggu-tunggu dengan khas mudik atau liburannya, Saloka akan mengadakan Roadshow Mall to Mall di kota Tegal sebagai pilihan liburan menyenangkan di taman rekreasi terbesar di Jawa Tengah.

Satria menambahkan, roadshow kali ini memberikan harga spesial tiket terusan yang ditawarkan di booth Roadshow Saloka yaitu 130 ribu untuk periode kedatangan tanggal 6-21 April 2024. Tidak hanya itu saja, setiap pembelian tiket di booth Saloka juga akan mendapatkan voucher potongan harga 20.000 yang bisa digunakan untuk kedatangan selanjutnya.

Foto : Saloka Theme Park Gelar Roadshow Pertama Tahun 2024 di Kota Tegal
Foto : Saloka Theme Park Gelar Roadshow Pertama Tahun 2024 di Kota Tegal

Sebagai informasi, harga tiket masuk Saloka Theme Park yang berlokasi di Kabupaten Semarang ini sebesar Rp 120.000,- untuk hari Senin-Jumat dan Rp 150.000,- di hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional. Tiket tersebut merupakan tiket terusan di mana pengunjung tidak perlu membayar lagi untuk bermain 25 wahana sepuasnya.

Selain pembelian tiket, berbagai keceriaan lainnya juga bisa ditemukan di booth Saloka Theme Park adalah bermain Wheel of Fortune yang berhadiah merchandise hingga tiket masuk gratis dan akan ada berbagai merchandise Saloka yang dijual di booth. Maskot Saloka Theme Park, si Loka dan Dinosaurus Galileo juga akan hadir menghibur para pengunjung mall.

Pengunjung mall juga bisa melakukan pendaftaran membership Saloka secara langsung di booth roadshow. Hanya dengan 250 ribu sudah bisa menjadi membership Saloka dengan kunjungan yang tidak terbatas selama 6 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper