Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pandanaran Hotel Semarang Gelar Ramadhan Feast

Pandanaran Hotel Semarang menawarkan berbagai pilihan paket, mulai Buka Puasa Buffet Menu, Sahur di Pandanaran Free Staycation, hingga Trip Hari Raya (THR).
Pandanaran Hotel Semarang./Ist
Pandanaran Hotel Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Pandanaran Hotel Semarang menyambut Ramadan tahun ini mengusung gelaran bertema "Ramadhan Feast". Lewat program tersebut, Pandanaran Hotel Semarang ingin menawarkan berbagai pilihan paket, mulai  paket Buka Puasa Buffet Menu, Sahur di Pandanaran Free Staycation, hingga Trip Hari Raya (THR) yang dikemas guna memenuhi kebutuhan tamu.

Public Relations Pandanaran Hotel Semarang, Dian Martha, menjelaskan bahwa sepanjang Ramadan ini, para pengunjung bisa menikmati paket "Buka Puasa Buffet Menu". Paket tersebut dibandrol di Rp118.000 nett/pax. Paket buka puasa ini dapat dinikmati di Fifty8 Eatery yang berada di lantai 2 Pandanaran Hotel Semarang mulai jam 17.30 WIB.

"Menu Nusantara, Asia dan Timur Tengah Live Cooking, Assorted Dessert dll tersedia dalam Buka Puasa Buffet Menu kali ini. Tidak ketinggalan, menu Kambing Guling, Bebek Pecking, Roasted Chicken, Shabu-shabu dan Dimsum yang menjadi menu andalan pun dapat anda nikmati untuk menambah semarak Ramadhan di Pandanaran Hotel Semarang," jelas Dian, dikutip Rabu (13/3/2024).

Pandanaran Hotel Semarang juga menawarkan paket “Sahur dengan free staycation”. Dian menjelaskan, paket tersebut tersedia dalam 2 pilihan. Single Pax Sahur dengan harga Rp398.000 dan Double Pax Sahur dengan Rp438.000.

Paket tersebut berlaku mulai 10 Maret-3 April 2024 melalui direct booking via nomor WhatsApp maupun website.Pada momen Idulfitri, Pandanaran Hotel Semarang juga menawarkan paket "Trip Hari Raya" bagi para tamu yang singgah di Kota Semarang.

"Dengan Rp788.000 saja Anda dapat menginap include breakfast 2 pax," jelas Dian.Paket Trip Hari Raya dapat dipesan mulai 6-14 April 2024 melalui direct booking via nomor WhatsApp maupun website.Untuk informasi ataupun reservasi dapat dilakukan melalui website www.semarang.panadanaranhotel.com atau nomor WhatsApp di +6285855505908.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper