Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sahid Jaya Solo Sambut Ramadan dengan Madania

Sahid Jaya Solo menawarkan beragam paket spesial Ramadan dan Idulfitri. Mulai paket buka bersama, paket menginap, hingga Halal Bihalal.
Hotel Sahid Jaya Solo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil jelang Ramadan./Ist.
Hotel Sahid Jaya Solo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil jelang Ramadan./Ist.

Bisnis.com, SEMARANG - Hotel Sahid Jaya Solo menawarkan paket buka puasa bertajuk "Madania: Ramadhan di Sahid Jaya Solo" sepanjang bulan Ramadan.

Tema tersebut dipilih dengan maksud memberikan pengalaman yang menarik bagi para tamu di Sahid Jaya Solo. Paket buka puasa tersebut ditawarkan dengan konsep all-you-can-eat.

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona Sylviarineta, menjelaskan para tamu akan disuguhi hidangan khas Nusantara yang dikombinasikan dengan masakan Timur Tengah.Paket buka puasa Madania ditawarkan dengan harga Rp85.000,-nett/pax.

"Tamu yang melakukan reservasi akan berkesempatan untuk mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi di akhir bulan Ramadan," jelas Rona, dikutip Kamis (14/3/2024).

Hotel Sahid Jaya Solo juga menggelar Warung Ramadhan yang tertelak di depan area parkir selatan hotel. Aneka gerai kuliner itu menawarkan beragam jenis takjil dari harga Rp5.000-15.000.Selain paket buka puasa, Hotel Sahid Jaya Solo juga menawarkan dua paket kamar yang berlaku pada periode 12 Maret-5 April 2024.

Paket tersebut bertajuk "Makah: Bermalam dengan Berkah."Paket Makah I dibandrol Rp420.000,nett dimana para tamu bisa menginap di kamar tipe Superior, lengkap dengan buka puasa atau sahur dan takjil untuk dua orang.

Sementara itu, paket Makah II dibandrol dengan harga Rp654.000,nett dengan tipe kamar Deluxe. Rona menjelaskan, selain paket khusus Ramadan, Hotel Sahid Jaya Solo juga telah menyiapkan paket spesial Idulfitri.

“Ada banyak pilihan Room Package yang kami tawarkan untuk menyambut Idul Fitri mulai harga dari Rp 650.000,- sudah bisa menginap dengan jenis kamar Superior, dengan fasilitas makan pagi untuk 2 orang, dan sesampainya tiba di hotel para tamu bisa menikmati Welcome Drink, dan juga bisa berakses wifi di seluruh area hotel," jelasnya dikutip dari siaran pers.

Pada Lebaran tahun ini, para tamu juga bisa menikmati cookies yang telah dipersiapkan di setiap kamar. Rona menyebut, paket Idulfitri itu sengaja ditawarkan untuk mengakomodir para tamu atau pemudik yang singgah ke Kota Surakarta. Selain paket kamar spesial Idulfitri, Hotel Sahid Jaya Solo juga menawarkan paket Halal Bihalal mulai Rp70.000,/pax dengan minimal pemesanan 30 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper