Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rooms Inc Semarang Punya Cerita Rasa Spesial Ramadan

Program spesial buka bersama itu ditawarkan dengan berbagai menu. Mulai hidangan Nusantara, Western, hingga Timur Tengah.
Rooms Inc Semarang./Ist
Rooms Inc Semarang./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Rooms Inc Hotel Semarang meluncurkan paket khusus buka bersama bertajuk "Cerita Rasa".

Paket itu menawarkan cita rasa otentik dari berbagai hidangan khas Nusantara, Western, hingga Timur Tengah."Dijamin memanjakan lidah setiap tamu. Terobosan istimewa dari paket ini adalah kehadiran live Sashimi dari ikan segar yang langsung disajikan untuk menambah selera makan dalam berbuka puasa," jelas Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, Selasa (5/3/2024).

Dengan harga Rp198.000,-/nett per orang, para tamu tak hanya dapat menikmati aneka hidangan tapi juga suasana yang hangat dan ramah, sesuai dengan semangat Bulan Suci Ramadan. Pertunjukan musik dari Brahmstein juga bakal ditampilkan untuk memeriahkan acara buka bersama tersebut.

Ada pula pertunjukan Live Percussion dan Tarian Sufi tiap Jumat."Kami bangga mempersembahkan paket Cerita Rasa kepada tamu hotel baik dari Semarang dan sekitarnya, dan juga luar kota. Kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan beragam hidangan berkualitas tinggi dan konsep live Sashimi yang unik," jelas Kusnadi.

Para tamu juga berkesempatan untuk membawa pulang beragam hadiah. Mulai dari emas batangan, sepeda listrik, dan masih banyak lagi. Hadiah tersebut bakal diundi setiap minggu dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp10 juta untuk satu orang pemenang.

Cerita Rasa dapat dipesan mulai tanggal 12 Maret-8 April 2024. Untuk informasi dan pemesanan terkait promo tersebut dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0860 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan @meetneat.semarang dan juga Facebook Fanpage kami di Rooms Inc Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper