Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Amaya Home Resort Tarik Minat Warga Semarang di BCA Expo 2024

Amaya Home Resort mengikuti acara pameran BCA Expo yang digelar di Marina Convention Center pada 7-8 September 2024.
Amaya Home Resort mengikuti agenda pameran bertajuk BCA Expo 2024 yang berlangsung di Marina Convention Center. /Bisnis - M.  Faisal Nur Ikhsan
Amaya Home Resort mengikuti agenda pameran bertajuk BCA Expo 2024 yang berlangsung di Marina Convention Center. /Bisnis - M. Faisal Nur Ikhsan

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort mengikuti agenda pameran bertajuk BCA Expo 2024 yang berlangsung di Marina Convention Center. Dalam pameran yang berlangsung pada 7-8 September 2024 tersebut, Amaya Home Resort membawa beragam promo dan program khusus.

"Selama pameran ini, untuk uang tanda jadi yang biasanya mencapai Rp30 juta, khusus di sini cukup Rp5 juta sudah bisa booking rumah di Amaya. Tanpa kuota peserta, khusus di acara ini," ucap Eka Rahadiani, Sales Inhouse Amaya Home Resort.

Selain potongan biaya booking fee, Amaya Home Resort juga menawarkan program biaya all-in. Eka menjelaskan bahwa harga jual sudah termasuk biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), Akta Jual Beli (AJB), Bea Balik Nama, juga diskon sampai Rp75 juta.

"Untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ada spesial bunga 1,45%, diskon biaya administrasi, diskon asuransi jiwa sampai 8%, diskon provisi sampai 45%, khusus di acara ini," jelas Eka.

Eka menuturkan bahwa minat masyarakat untuk membeli hunian di Amaya Home Resort saat ini masih menunjukkan tren positif. Terlebih dengan konsep hunian bergaya resort dengan pemandangan perbukitan dan akses tol yang mudah dijangkau.

"Saat ini tipe unit yang paling populer adalah Fressia dan Ixia, keduanya merupakan hunian satu lantai yang cukup terjangkau. Bahkan, Ixia itu di bawah Rp1 miliar. Sementara yang Fressia punya tanah yang lebih luas," jelasnya.

Unit tipe Fressia memiliki bentuk bangunan yang khas. Dengan tipe atap yang terinspirasi dari rumah joglo, tipe hunian ini memiliki gaya arsitektur yang menyatu dengan konsep Amaya Home Resort. Dengan luas lahan 150 m², hunian tipe Fressia juga menawarkan keleluasaan bagi penghuni untuk menambah kamar.

Sementara itu, hunian dengan tipe Ixia ditawarkan dengan lahan seluas 81 m² dan luas bangunan 41 m². "Dengan harga yang relatif terjangkau, masyarakat bisa memiliki rumah di Amaya Home Resort yang sangat premium. Lengkap dengan berbagai fasilitasnya, mulai Club House, Playground, juga layanan Amaya Care," jelas Eka.

Sebagai informasi, Amaya Care merupakan layanan yang ditawarkan Amaya Home Resort untuk memberikan berbagai kemudahan bagi penghuni. Layanan tersebut mencakup jasa housekeeping, laundry, juga penitipan groceries.

"Kami juga menyediakan tim khusus untuk memenuhi permintaan renovasi. Dari desainnya mau seperti apa, kami bisa bantu. Sehinga penghuni tidak perlu memikirkan penyediaan tukang apalagi pembelian bahan bangunan," jelas Eka.

Dengan jasa tersebut, penghuni juga bisa menghemat pengeluaran untuk biaya jasa desain arsitek. Sebab tim khusus itu bakal menawarkan Rencana Anggaran Belanja (RAB) lengkap dengan desain, spesifikasi, serta anggaran yang dibutuhkan.

Eka berharap, kehadiran Amaya Home Resort dalam acara BCA Expo 2024 tersebut dapat menarik minat warta Kota Semarang yang tengah mencari hunian yang asri dan sejuk.

"Karena meskipun posisinya di Kabupaten Semarang, tetapi Amaya Home Resort punya konsep yang benar-benar unik dan hanya satu-satunya di Ungaran," jelas Eka.

Selama pameran BCA Expo 2024 berlangsung, warga Kota Semarang dapat melihat maket bangunan serta beragam program promo di booth Amaya Home Resort. Eka menyebut bahwa pameran berlangsung mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

"Lewat acara ini, tentu harapannya bisa semakin meningkatkan penujualan unit di Amaya Home Resort. Tidak hanya untuk 2 tipe hunian yang memang sudah populer, tetapi juga tipe-tipe lainnya," lanjut Eka.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler