Hotel Horison Nindya Semarang Siap Dioperasikan

Oleh: Herdiyan 08 November 2018 | 09:09 WIB
Hotel Horison Nindya Semarang Siap Dioperasikan
Horison Group di bawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM) menggandeng PT Nindya Karya (Persero) mengembangkan Hotel Horison Nindya yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Horison Group di bawah naungan Metropolitan Golden Management (MGM) menggandeng PT Nindya Karya (Persero) mengembangkan Hotel Horison Nindya yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah.

Marcomm Manager Hotel Horison Nindya Semarang Sugiyanto Uki mengatakan MGM tidak melewatkan kesempatan untuk melakukan ekspansi di Kota Semarang yang merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia.

“Jawa Tengah merupakan wilayah yang mempunyai potensi cukup besar dalam perkembangan hotel. Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah kian dilirik dunia perhotelan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (8/11/2018).

Di bawah divisi properti, Nindya Karya sebagai stakeholder bekerjasama dengan MGM sebagai manajemen hotel membangun Hotel Horison Nindya Semarang dengan konsep Go Green.

Hotel bintang tiga itu mempunyai konsep bangunan ramah lingkungan yaitu “Go Green Certified Building Concept”.

“Ini satu-satunya hotel dengan konsep Go Green yang bersertifikat di Jawa Tengah.”

Dia menambahkan soft opening Hotel Horison Nindya Semarang akan dilaksanakan pada Rabu, 28 November 2018.

Hotel Horison Nindya Semarang telah siap melayani kebutuhan masyarakat Semarang dan sekitarnya, wisatawan domestik maupun mancanegara dengan menyediakan fasilitas akomodasi, seperti meeting room, kolam renang, restoran, sky lounge, dan fitness center.

“Saat soft opening, kami mengoperasikan mulai dari lantai basement, lobby lantai 2 sampai lantai 5, sebanyak 63 kamar dan diharapkan selesai secara keseluruhan pada bulan Desember 2018,” ungkapnya.

Hotel Horison Nindya Semarang memiliki 12 lantai dengan jumlah 167 kamar yang terdiri dari 136 kamar tipe Superior dengan ukuran 21 meter persegi, 16 kamar tipe Deluxe dengan ukuran 24 meter persegi, 14 kamar tipe Junior Suite dengan ukuran 43 meter persegi, dan 1 kamar Executive Suite dengan ukuran 87 meter persegi.

Semua tipe kamar ini dirancang dengan design interior yang elegan dan tentu saja dengan suasana yang hangat dan nyaman, ditambah setiap kamar memiliki ceiling tertinggi di kelasnya sehingga terlihat lebih luas.

Editor: Herdiyan

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer