Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan dari TrustYou

Penghargaan tersebut diberikan oleh situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua online travel agencies (OTA) dan metasearch, seperti Google dan Tripadvisor yang berpengaruh di dunia pariwisata.
The Sunan Hotel Solo./Istimewa
The Sunan Hotel Solo./Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – The Sunan Hotel Solo kembali mendapatkan penghargaan sebagai salah satu hotel terbaik yang ada di Kota Solo. Kali ini penghargaan tersebut diberikan oleh situs TrustYou, sebuah pengumpul review hotel dari semua online travel agencies (OTA) dan metasearch, seperti Google dan Tripadvisor yang berpengaruh di dunia pariwisata.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan pada era modern, saat ini review online itu sangat memengaruhi dalam pemesanan kamar hotel.

“Semakin bagus review yang didapat sebuah hotel akan semakin menarik minat para tamu yang akan menginap di sana,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (19/7/2018).

The Sunan Hotel Solo mendapatkan nilai 4,4 dari skala 5 dan masuk dalam kategori Excellent. Nilai tersebut didapat dari seluruh review yang dikumpulkan TrustYou dari berbagai platform digital.

Di lansir dari laman resmi Trustyou, dari total 3.450 review yang terverifikasi, kebanyakan menyatakan bahwa The Sunan Hotel Solo merupakan hotel yang nyaman untuk keluarga dengan makanan yang lezat, memiliki kolam renang dan fasilitas yang bersih, serta tempat parkir yang luas.

The Sunan Hotel Solo juga dinilai memiliki pelayanan yang ramah dan bersahabat. Hotel itu juga menjadi yang terbaik dalam kategori family hotel di Kota Solo.

Penghargaan tersebut semakin mengukuhkan konsistensi The Sunan Hotel Solo sebagai salah satu hotel terbaik di Kota Solo.

Penghargaan ini juga sekaligus merepresentasikan bahwa The Sunan Hotel Solo mampu memberikan pengalaman yang sangat berkesan kepada tamu yang menginap dan memberikan pelayanan terbaiknya secara konsisten. 

Retno menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif.

“Kami berharap penghargaan Award of Excellence 2018 dari TrustYou menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staf untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper