Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cordova Edupartment Bidik Investor Semarang

Sejak melakukan groundbreaking bulan Mei lalu Cordova Edupartment terus menunjukkan tren positif.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 12 November 2018  |  17:47 WIB
Cordova Edupartment Bidik Investor Semarang
Chief Marketing Officer Cordova Edupartment Firman Ariadi berinteraksi dengan sales Cordova Edupartment

Bisnis.com, SEMARANG - Sejak melakukan groundbreaking bulan Mei lalu Cordova Edupartment terus menunjukkan tren positif. 

Adapun, pembangunan Cordova Edupartment dibagi menjadi 2 bagian yakni wing A dan wing B. Sementara untuk penjualan saat ini sudah 30% untuk wing B, sedangkan wing A baru dalam tahap Nomor Urut Pemesanan (NUP). 

Sementara itu, untuk pembangunan Cordova Edupartment saat ini sudah mencapai 20%. Disisi lain, untuk topping off akan dilaksanakan pada bulan Maret dan penyerahan unit pada Desember 2019.

Chief Marketing Officer Cordova Edupartment Firman Ariadi mengatakan, Cordova menyasar investor untuk membeli apartemen yang selanjutnya bisa disewakan kembali.

Menurutnya, ini merupakan investasi yang menjanjikan mengingat Cordova di bangun di kawasan Tembalang dekat dengan Universitas Diponegoro.

"Kami coba tawarkan kepada para investor untuk membeli apartemen ini. Karena merupakan sebuah Investasi yang menjanjikan," ujar Firman Senin (12/11/2018).

Disisi lain, Firman mengklaim harga Cordova Edupartment lebih murah ketimbang kompetitor. Sebab, harga per meter hanya Rp15 juta. Sementara, untuk apartemen bekisar di harga Rp400 juta sampai Rp1,7 miliar.

Firman menjelaskan, Cordova Edupartment memiliki 655 unit dibagi menjadi 8 tipe dengan 2 lantai komersial dan 17 lantai hunian. Ini yang akan ditawarkan para investor untuk memborong unit apartement. 

"Kami membidik para investor untuk membeli unit apartemen sebanyak mungkin. Karena harga lebih murah Rp2 juta dibandingkan dengan apartemen lain yang ada dikawasan Tembalang Semarang," katanya.

Lebih lanjut Firman menambahkan, jika pihaknya setiap bulan melakukan edukasi kepada mahasiswa mengenai Cordova Edupartment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti semarang
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top