Grand Candi Hotel Hadirkan Paket Makan Malam Romantis di Hari Valentine

Hari Kasih Sayang tak jarang dianggap sebagai momen yang spesial bagi sebagian orang, karena banyak yang menganggap bahwa momen tersebut adalah waktu yang pas untuk menyatakan cinta dan mengekspresikan kasih sayang.
Herdiyan | 07 Februari 2019 16:31 WIB
Grand Candi Hotel menawarkan paket romantic dinner dengan harga Rp300.000 net per pasangan. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – 14 Februari selalu identik dengan Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day). Hari tersebut tak jarang dianggap sebagai momen yang spesial bagi sebagian orang, karena banyak yang menganggap bahwa momen tersebut adalah waktu yang pas untuk menyatakan cinta dan mengekspresikan kasih sayang.

Banyak orang berlomba-lomba untuk menunjukkan sisi romantisnya di Hari Kasih Sayang, mulai dari hal sederhana memberi cokelat dan bunga, membuatkan puisi cinta untuk orang terkasih, hingga mengadakan makan malam romantis.

Berbicara mengenai makan malam romantis, salah satu hotel bintang lima di Semarang, yaitu Grand Candi Hotel akan mengadakan romantic dinner untuk memeriahkan Valentine.

Hotel yang terletak di Jln. Sisingamangaraja No.16 Semarang itu memang selalu mengadakan romantic dinner pada 14 Februari setiap tahunnya.

Tahun ini, Grand Candi Hotel akan memberikan paket makan malam romantis dengan harga yang diklaim jauh lebih murah dari tahun-tahun sebelumnya, agar romantic dinner ini dapat menjangkau semua kalangan dan dinikmati oleh banyak orang.

Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad mengatakan pihaknya menawarkan paket romantic dinner dengan harga Rp300.000 net per pasangan.

Pengunjung sudah dapat menikmati set menu yang terdiri dari empat menu premium western yang romantis mulai dari hidangan pembuka (appetizer), sup, main course (hidangan utama), dan hidangan penutup (dessert) sambil ditemani live music yang memainkan lagu-lagu romantis.

Tak hanya itu, bagi pasangan yang ingin mengadakan makan malam romantis yang lebih spesial, Grand Candi Hotel juga menyediakan private dinner di lantai 9. “Dimana satu ruangan itu khusus diperuntukkan untuk satu pasangan saja,” ujarnya dalam rilis yang diterima, Kamis (7/2/2019).

Selain itu juga makan malam romantis di lantai 10 dengan kapasitas yang terbatas. Tamu tak hanya menikmati hidangan-hidangan spesial yang tersaji, tetapi juga dapat menikmati keindahan kerlap-kerlip Kota Semarang dari ketinggian lantai 10 yang akan menambah suasana romantis di malam Valentine.

Tag : hotel semarang
Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top