Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel Grandhika Pemuda – Semarang Tawarkan Menu Tiga Budaya

Inovasi-inovasi menu baru yang diciptakan merupakan salah satu strategi guna mendongkrak kinerja.
Hotel Grandhika./Ist
Hotel Grandhika./Ist

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda - Semarang kembali meluncurkan menu baru yang berasal dari 3 unsur budaya berbeda setelah pada bulan lalu mengangkat tema aneka menu fusion tradisional dan modern.

Inovasi-inovasi menu baru yang diciptakan merupakan salah satu strategi guna mendongkrak kinerja pendapatan hotel sepanjang tahun in.

Criscentianus Widyo, Chef & Beverage Manager Hotel Grandhika Pemuda – Semarang, mengungkapkan menu-menu baru tersebut antara lain, spagheti chicken balsamic sauce, mix satay, ayam saus bangkok, dan peppermint lime soda.

“[Menu-menu baru tersebut] siap memanjakan pecinta kuliner di Kota Semarang,” kata Criscentianus dalam siaran pers, Selasa (26/3/2019).

Dia menjelaskan, spagheti chicken balsamic sauce mewakili kuliner western food berbahan utama ayam yang digoreng dengan sedikit minyak dan diberi saus balsamic. Ayam ini dihidangkan dengan pasta spaghetti aglio olio berserta salad.

Dari makanana khas Indonesia, mix satay menjadi hidangan andalan berkonsep fusion satay dengan berbagai macam bahan, seperti ayam, udang, beef, cumi, sosis ayam, dan sosis sapi dengan aneka pilihan saus, mulai dari saus dabu-dabu, kacang, dan sambal kecap.

“Menu ini pas untuk disantap bersama dengan nasi gurih dan jamur tiram crispy,” ujarnya.

Sementara menu ayam saus bangkok dimasak dengan metode deep frying untuk menghasilkan ayam yang crispy. Menu satu ini disajikan dengan saus bangkok beserta pakcoy garlic.

Untuk melengkapi makanan ini, Kapolgha Restaurant menyiapkan menu minuman peppermint lime soda yang merupakan campuran dari teh beraroma mint dicampur dengan irisan jeruk nipis air soda, dan diberi simple syrup.

Adapun terkait dengan harga yang ditawarkan, spaghetti chicken balsamic sauce dan mix satay dibanderol sekitar Rp60.000, ayam saus bangkot sekitar Rp50.000, dan minuman peppermint lime soda seharga net Rp30.000.

Kapolgha Restaurant Hotel Grandhika Pemuda-Semarang menyediakan menu-menu baru tersebut hingga Juni 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper