Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petugas layanan servis AHASS di bengkel resmi Astra Motor Jateng bersiap melayani konsumen, Senin (25/3/2019).
Petugas layanan servis AHASS di bengkel resmi Astra Motor Jateng bersiap melayani konsumen, Senin (25/3/2019).

Bisnis.com, SEMARANG – Astra Motor Jateng memberikan pelayanan servis motor murah kepada para pelanggan setianya. Pelanggan sepeda motor pabrikan asal Jepang itu cukup merogoh Rp19.910 di seluruh bengkel Astra Motor Jateng.

Manager Retail Astra Motor Jateng, Toto Koes, mengatakan Astra Motor memberikan promo spesial untuk konsumen setia, yakni promo jasa servis lengkap hanya dengan membayar Rp19.910. Syaratnya,pelanggan harus telah melakukan booking service di 24 bengkel jaringan AHASS berloga Astra Motor di wilayah pemasaran Astra Motor Jateng dengan periode Senin-Minggu (25-31/3/2019).

“Hal ini bisa dimanfaatkan konsumen yang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda kesayangannya cukup membayar Rp19.910 saja. Tentunya, program ini hanya untuk 1991 konsumen pertama yang melakukan booking service di tanggal 25-31 Maret 2019,” ujar Toto dalam keterangan resmi kepada JIBI, Senin.

Untuk mendapatkan kupon servis Rp19.910, caranya cukup mudah. Pertama, konsumen wajib mem-follow akun Line official @astramotor. Setelah itu, akun @astramotor akan memberikan balasan berupa kupon promo servis Rp 19.910.

Setelah mendapatkan kupon servis, konsumen wajib melakukan booking service di antara tanggal 25-31 Maret di laman Internet Astra Motor di www.astramotor.co.id.

Setelah itu, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda kesayangannya ke diler Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai dengan hari dan waktu booking yang telah dipilih sebelumnya. Kupon servis yang didapatkan di Line @astramotor, wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan service.

Di Official Line@ @astramotor, pelanggan tidak hanya akan mendapatkan informasi seputar sepada motor Honda, namun juga akan dapat menikmati promo – promo menarik yang diberikan Astra Motor.

Sejauh ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, di mana 126 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS dengan mekanik yang mumpuni. Promo ini berlangsung di seluruh dealer Astra Motor yang sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS yang tersedia di 21 provinsi. Untuk mengetahui di mana lokasi tepatnya, konsumen bisa mengunjungi laman Internet resmi Astra Motor.

Untuk wilayah eks-Keresidenan Semarang, konsumen dapat langsung mendatangi dealer Astra Motor Center Semarang, Astra Motor Siliwangi, Astra Motor Majapahit, Astra Motor Weleri, Astra Motor Mranggen. Dan dealer Astra Motor Solo, Astra Motor Sragen, Astra Motor Klaten di wilayah Soloraya.

Konsumen di daerah eks-Keresidenan Pekalongan dapat mengunjungi dealer Astra Motor Pekalongan 2, Astra Motor Slawi, Astra Motor Tegal 1, Astra Motor Pemalang 1, Astra Motor Pemalang 2, Astra Motor Brebes 2, Astra Motor Brebes 3.

Yang terakhir, untuk daerah eks-Keresidenan Pati, terdapat 9 dealer yang dapat dikunjungi untuk mendapatkan program ini, yaitu Astra Motor Blora, Astra Motor Blora 2, Astra Motor Lasem, Astra Motor Pati, Astra Motor Pati 2, Astra Motor Kudus, Astra Motor Jepara, Astra Motor Rembang 1, Astra Motor Rembang 2.

Toto mengatakan bahwa service motor, terkadang menghabiskan waktu ketika harus antre dan menunggu lama. Namun untuk layanan booking service ini, pelanggan tidak perlu mengantre untuk merawat motor kesayangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper