KAI Promo Tiket Gratis KA Lokal

PT Kereta Api Indonesia memberikan tiket gratis untuk kereta api (KA) Lokal dengan subsidi public service obligation (PSO), termasuk KA-KA yang beroperasi di Daerah Operasional (Daop) 4 Semarang.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 11 April 2019  |  18:02 WIB
KAI Promo Tiket Gratis KA Lokal
Antre tiket KA. - .Bisnis/Nicolous Irawan

Bisnis.com, SEMARANG—PT Kereta Api Indonesia memberikan tiket gratis untuk kereta api (KA) Lokal dengan subsidi public service obligation (PSO), termasuk KA-KA yang beroperasi di Daerah Operasional (Daop) 4 Semarang.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, menuturkan, program promo Rp0 untuk tiket KA Lokal dengan subsidi PSO tersebut merupakan kontribusi perusahaan dalam mewujudkan BUMN hadir untuk negeri.

“Semoga masyarakat dapat memanfaatkan promo ini semaksimal mungkin,” kata Edi dalam siaran pers, Kamis (11/4/2019).

Dia menjelaskan, masyarakat dapat menikmati perjalanan tanpa biaya dengan kereta api lokal bersubsidi PSO untuk perjalanan KA pada Sabtu, 13 April 2019.

Di wilayah Daerah Operasional 4 Semarang, kereta api yang dapat dinikmati secara gratis oleh masyarakat pada 13 April 2019 adalah KA Kedungsepur relasi Semarang Poncol-Ngrombo PP dan KA Kalijaga relasi Solo Balapan – Semarang Poncol PP.

KA Kedungsepur memiliki kapasitas 204 penumpang dengan frekuensi 4 kali perjalanan, dan jumlah tempat duduk sebanyak 816 tempa duduk.

Adapun KA Kalijaga memiliki kapasitas 742 penumpang dengan frekuensi dua kali perjalanan, dan jumlah tempat duduk hingga 1.484 tempat duduk. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kai daops iv, tiket ka

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top