Po Hotel Semarang Siap Terima Tamu Mudik Lebaran

Lebaran sudah di depan mata. Tentunya seluruh keluarga yang merayakan telah mempersiapkan diri untuk berlibur ke rumah sanak keluarga.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  07:10 WIB
Po Hotel Semarang Siap Terima Tamu Mudik Lebaran
Po Hotel Semarang berlokasi dalam satu bangunan dengan Paragon City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Semarang. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Lebaran sudah di depan mata. Tentunya seluruh keluarga yang merayakan telah mempersiapkan diri untuk berlibur ke rumah sanak keluarga.

Momen seperti ini adalah momen yang paling ditunggu ketika lebaran tiba. Berkumpul bersama keluarga besar, silaturahmi, dan berlibur bersama.

Semarang merupakan salah satu kota tujuan pemudik, karena banyak penduduk asli Semarang yang bekerja di luar kota Semarang atau bahkan di luar negeri.

“Oleh karena hal itu pasti diiringi dengan meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi. Melihat hal tersebut, Po Hotel Semarang siap memberikan pelayanan terbaik untuk akomodasi Anda dan keluarga selama libur Lebaran 2019,” kata General Manager Po Hotel Semarang Jacob Lee dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (28/5/2019).

Sebagai hotel bintang lima, tentunya predikat itu tidak dengan mudah didapatkan. Fasilitas yang lengkap seperti pusat kebugaran, spa, kolam renang, restoran, dan club lounge siap menemani libur Anda menjadi lebih berwarna.

Ditambah lagi Po Hotel Semarang ini berlokasi dalam satu bangunan dengan Paragon City Mall yang merupakan pusat perbelanjaan modern di Semarang.

Tentunya hal tersebut menjadi kemudahan dan nilai tambah bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi serba lengkap.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi (024) 33000330 dan jangan lupa untuk follow official instagram @pohotelsemarang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top