Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Patra Semarang Terpilih Sebagai Lokasi Asean Schools Games

Hotel Patra Semarang terpilih sebagai salah satu lokasi pertandingan Asean Schools Games (ASG) ke-11 yang akan dilaksanakan pada 1725 Juli 2019.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  13:07 WIB
I Gusti Made Juniarta, General Manager Patra Semarang
I Gusti Made Juniarta, General Manager Patra Semarang

Bisnis.com, SEMARANG—Hotel Patra Semarang terpilih sebagai salah satu lokasi pertandingan Asean Schools Games (ASG) ke-11 yang akan dilaksanakan pada 17—25 Juli 2019.

Acara tersebut diikuti oleh 10 negara Asean. Ada 9 cabang olah raga yang akan dipertandingkan, di sejumlag lokasi, seperti Tri Lomba Juang Stadium, USM Sport Hall, Sahabat Sport Hall, Rama Shinta Ballroom Patra Semarang, UNIKA Soegijapranata Sport Hall, Swimming Pool Jatidiri Complex, Badminton Hall Mugas, dan UIN Walisongo Hall.

Patra Semarang menjadi satu-satunya hotel yang terpilih sebagai lokasi penyelenggaraan pertandingan. Adapun, cabang olah raga yang akan dipertandingkan di hotel yang berlokasi di kawasan Candi Baru tersebut adalah Pencak Silat.

“Sebuah kebanggaan bagi Patra menjadi satu-satunya hotel yang terpilih sebagai venue untuk penyelenggaraan event internasional yang sangat bergengsi ini. Sebelum pelaksanaan ASG, kami juga terpilih sebagai tempat untuk penyelenggaraan Pelatnas bagi para atlet yang akan berlaga,” papar I Gusti Made Juniarta, General Manager Patra Semarang, Senin (15/7/2019).

Gusti menyampaikan, saat pelaksanaan ASG, okupansi kamar mencapai 100%. Pasalnya, rombongan seluruh atlet dan official tim pencak silat dan sepak takraw, baik dari tim nasional maupun mancanegara, menginap di Patra Semarang.

Dia pun mengajak untuk mendukung kesuksesan acara ASG, dengan ikut menginformasikan kepada masyarakat, bahwa Kota Semarang mampu menjadi tuan rumah untuk acara berskala internasional.

“Dan tentunya mari kita dukung Timnas dengan menyaksikan pertandingan secara langsung, acara ini gratis dibuka untuk umum,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang patra jasa
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top