Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Tengah Hutan Wuryantoro Wonogiri

Mayat laki-laki tua yang tak diketahui identitasnya ditemukan warga di kawasan hutan rakyat Sumber Gayam RT 001/RW 009, Genukharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Sabtu (10/8/2019) pukul 09.00 WIB.
Rudi Hartono
Rudi Hartono - Bisnis.com 10 Agustus 2019  |  20:50 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Tengah Hutan Wuryantoro Wonogiri
Petugas mengevakuasi mayat laki-laki tua tanpa identitas di hutan rakyat Sumber Gayam, Genukharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Sabtu (10/8/2019). (Istimewa - Humas Polres Wonogiri)

Bisnis.com, WONOGIRI -- Mayat laki-laki tua yang tak diketahui identitasnya ditemukan warga di kawasan hutan rakyat Sumber Gayam RT 001/RW 009, Genukharjo, Wuryantoro, Wonogiri, Sabtu (10/8/2019) pukul 09.00 WIB. 

Hingga petang identitas mayat yang saat ditemukan sudah dalam kondisi mengering itu belum diketahui. Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, kepada wartawan, Sabtu petang, menyampaikan mayat kali pertama ditemukan Sumaryono, 60, warga setempat yang saat itu sedang mencari kayu di hutan. 

Saat sampai di hutan dia mencium bau busuk. Lalu dia mencari sumber bau itu. Tak lama kemudian dia menemukannya. Awalnya dia mengira sumber bau itu adalah bangkai kera. 

Namun, setelah Sumaryono menyingkirkan semak belukar yang menutup bangkai ternyata di baliknya ada mayat laki-laki yang kepalanya berambut putih. Saat ditemukan mayat dalam keadaan telanjang.

"Mayat tanpa identitas. Berdasar pemeriksaan, mayat adalah seorang laki-laki tua. Diperkirakan mayat ada di lokasi sejak lima bulan lalu," kata Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati.

Dia meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melapor ke Polsek atau Polres. Saat ini mayat pria tua itu sudah dibawa ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. 

Mayat pria itu memiliki ciri-ciri kurus dan tinggi lebih kurang 144 cm. Di mayat ditemukan baju dan celana yang diduga pakaiannya sebelum meninggal. Pakaian itu terdiri atas baju lengan panjang biru dan celana training biru panjang yang dipotong. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mayat, wonogiri

Sumber : Solopos.com

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top