UOB Kay Hian Sekuritas : Beli Saham AKRA dan SIMP

UOB Kay Hian Sekuritas merekomendasikan investor melakukan aksi beli terhadap saham AKRA dan SIMP pada hari ini.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 12 Agustus 2019  |  09:08 WIB
UOB Kay Hian Sekuritas : Beli Saham AKRA dan SIMP
REKOMENDASI SAHAM 9 Juni: IHSG Bakal Rebound Papan elektronik menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan. JIBI - Dwi Prasetya

Bisnis.com, SEMARANG—UOB Kay Hian Sekuritas merekomendasikan investor melakukan aksi beli terhadap saham AKRA dan SIMP pada hari ini, Senin, 12 Agustus 2019.

Dalam laporannya tim analis UOB Kay Hian menuliskan, indeks Dow Jones dan Nasdaq pada perdagangan akhir minggu lalu melemah masing-masing -0.34% dan -1.0%.

Indeks tertekan akibat kekhawatiran investor global terhadap trade war AS – China dan perlambatan ekonomi global menyusul ekonomi Inggris yang kontraksi dan ketidakpastian politik di Italia.

Indeks saham teknologi Nasdag melemah cukup signifikan setelah Trump menyatakan tidak akan melakukan bisnis dengan Huawei. Namun, akhirnya diklarifikasi lagi bahwa hanya pemerintah AS yang tidak akan membeli produk Huawei.

Melemahnya indeks global pada perdagangan jumat lalu diperkirakan dapat memberikan sentimen negatif terhadap pasar BEI pagi ini. Investor diperkirakan akan tetap fokus mencermati pergerakan indeks regional, Dow Future, dan mata uang yuan sebagai acuan untuk melakukan day trading

"Mengingat ketidakpatian faktor global saat ini lebih mendominasi sentimen pasar BEI," paparnya.

Aspek teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan akan bergerak netral sampai dengan melemah terbatas menyusul indeks pada perdagangan hari Jumat membentuk candlestick doji yang merupakan pola netral.

Range pergerakan indeks untuk hari ini diperkirakan akan bergerak dalam range 6210-6375.  Adapun, untuk minggu ini indeks diperkirakan berpotensi untuk terus menguat. Range pergerakan mingguan indeks diperkirakan akan bergerak dikisaran 6100-6480.

Berikut ulasan saham pilihan hari ini versi UOB Kay Hian Sekuritas.

AKRA – BUY
Harga ditutup menguat sehingga aksi beli dapat dilakukan dilevel Rp3,810 dengan target keuntungan dilevel Rp4,060.

SIMP – BUY
Harga membentuk candlestick bullish sehingga aksi beli dapat dilakukan dilevel Rp336 dengan target keuntungan dilevel Rp360.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rekomendasi saham

Editor : Hendra Wibawa

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top