Grand Candi Hotel Gelar Semarang Got Talent

Grand Candi Hotel Semarang menyelenggarakan ajang pencarian bakat dalam agenda rutin bulanan Pasar Senggol edisi September 2019. Acara yang diberi nama Semarang Got Talent tersebut menjaring talenta anak-anak dan remaja yang berprestasi di berbagai bidang seperti menyanyi, membaca puisi, dan mewarnai.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 30 September 2019  |  11:01 WIB
Grand Candi Hotel Gelar Semarang Got Talent
Penampilan salah satu peserta "Semarang Got Talent" di Grand Candi Hotel Semarang, Sabtu (28/9 - 2019).

Bisnis.com, SEMARANG—Grand Candi Hotel Semarang menyelenggarakan ajang pencarian bakat dalam agenda rutin bulanan Pasar Senggol edisi September 2019. Acara yang diberi nama Semarang Got Talent tersebut menjaring talenta anak-anak dan remaja yang berprestasi di berbagai bidang seperti menyanyi, membaca puisi, dan mewarnai.

Public Relations Grand Candi Hotel Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk mengikuti acara ini cukup besar, terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 250 orang untuk seluruh jenis lomba yang diselenggarakan pada Sabtu (28/9/2019) tersebut.

“Antusiasme tinggi, salah satunya karena banyak hadiah yang ditawarkan. Para pemenang akan mendapatkan piala penghargaan serta piagam dari Pemerintah Kota Semarang, serta berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize menginap di Grand Candi Hotel Semarang bagi juara umum,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (30/9/2019).

Acara Semarang Got Talent merupakan kerja sama antara Grand Candi Hotel dengan Smart Fun Production. Selain menggelar lomba kesenian, acara ini juga dimeriahkan oleh lomba mata pelajaran tingkat TK hingga SD yang didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

Pasar Senggol Semarang GOT Talent juga tetap berkomitmen menghadirkan festival kuliner untuk turut memeriahkan acara tersebut. Tersedia beragam menu makanan minuman tradisional maupun kekinian yang dijual dengan harga ekonomis di bawah Rp20.000 per porsi.

Pasar Senggol juga turut memberdayakan UMKM. Grand Candi Hotel menyediakan tempat bagi UMKM untuk mempromosikan produk-produknya. “Untuk membuka stand UMKM hanya perlu menyediakan dana sebesar Rp.100.000 saja, akan disediakan tempat untuk UMKM menjajakan produknya,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top