Gandeng Bank Jateng, Equity Life Bidik 50 Ribu Nasabah di Jateng

PT Equity Life Indonesia (Equity Life) membidik 50.000 peserta polis baru di Jawa Tengah. Hal tersebut karena Jawa Tengah memiliki banyak potensi polis baru.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 11 Oktober 2019  |  17:35 WIB
Gandeng Bank Jateng, Equity Life Bidik 50 Ribu Nasabah di Jateng
Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra (tengah) bersalaman dengan Direktur Operasional dan Digital Bangking Bank Jateng Rahadi Widayanto usai meresmikan Equity Lounge dan Luncurkan Whole Life Max Rider di gedung Bank Jateng Jumat (11 - 10)

Bisnis.com, SEMARANG - PT Equity Life Indonesia (Equity Life) membidik 50.000 peserta polis baru di Jawa Tengah. Hal tersebut karena Jawa Tengah memiliki banyak potensi polis baru. 

Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra mengatakan, Jawa Tengah memiliki banyak peluang polis baru terlebih lagi untuk generasi milenials, sehingga target 50.000 polis baru di Jateng dapat tercapai. 

"Kami optimistis ada 50.000 polis baru di Jawa Tengah seiring dengan makin pedulinya masyarakat akan asuransi untuk mereka," kata Tania usai meresmikan Equity Lounge dan Luncurkan Whole Life Max Rider di gedung Bank Jateng Jumat (11/10/2019). 

Menurutnya, memasuki era bonus demografi, pada tahun 2020 generasi miieniai di indonesia diprediksi akan berjumlah 83 juta Jiwa, dimana berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (CJK), tingkat literasi keuangannya pun masih rendah, yaitu 32,196.

"Memahami hal tersebut dan sebagai bagian dari komitmen kerjasama jangka panjang Equity Life Indonesia dan Bank Jateng untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, maka hari ini Equity Life Indonesia dan Bank Jateng secara resmi menghadirkan Equity Lounge yang berlokasi di lantai 3 kantor pusat Bank Jateng," ujarnya.

Dia menambahkan, lounge ini ditujukan tak hanya untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah Bank Jateng untuk mendapatkan berbagai layanan dari Equity Life Indonesia, namun Juga mempermudah akses mendapatkan layanan keuangan bagi masyarakatJawa Tengah, termasuk generasi mileniai untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan investasi mereka di era digital ini. 

"Equity Lounge dirancang khusus agar nasabah maupun calon nasabah bebas memanfaatkan ruang tersebut, baik untuk melakukan transaksi maupun berkonsultasi mengenai perencanaan keuangan yang tepat melalui produk asuransi dan investasi kerjasama Bankiateng dan Equity Life Indonesia.

Dengan nuansa Equity lounge yang bergaya milenial, modern, dan minimalis ini diharapkan generasi milenial dapat tertarik untuk mulai mengelola keuangan sejak dini sehingga mereka akan semakin melek finansial dan tumbuh menjadi generasi produktif yang peduli akan masa depannya," katanya. 

Adapun, pada kesempatan yang sama, Equity Life indonesia dan Bank Jateng secara resmi meluncurkan Whole Life Max Rider sebagai asuransi tambahan dari produk Whole Life lnvesta Protection.

Peluncuran asuransi tambahan ini secara simbolis diresmikan melalui penandatanganan perlanjian kerjasama yang diwakili oleh Marketing Direktur Equity Life Indonesia Tania Chandra dan Direktur Operasional dan Digital Bangking Bank Jateng Rahadi Widayanto.

Tania mengatakan, Whole Life Max Rider diharapkan dapat menjadi solusi tepat untuk melengkapi kebutuhan nasabah Bank Jateng yang menginginkan penambahan Uang Pertanggungan liwa hingga 2 kali lipat yang berlaku seumur hidup.

"Hai ini tentunya iuga sangat sesuai dengan karakteristik generasi mileniai yang menyukai segala sesuatu yang praktis dan pasti," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jateng, equity life

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top