Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perayaan Tahun Baru 2020, HARRIS Hotel Sentraland Semarang Siapkan Pesta Karnaval

Tidak terasa kita akan segera bertemu dengan penghujung akhir tahun 2019. Momen akhir tahun ini selalu dinanti masyarakat untuk dapat merayakan pergantian tahun baru dengan keluarga dan kerabat.
HARRIS Sentraland Semarang akan mengadakan The Great Show 2020 HARRIS Sentraland Carnival, sebagai acara akhir tahun 2019.
HARRIS Sentraland Semarang akan mengadakan The Great Show 2020 HARRIS Sentraland Carnival, sebagai acara akhir tahun 2019.

Bisnis.com, SEMARANG—Tidak terasa kita akan segera bertemu dengan penghujung akhir tahun 2019. Momen akhir tahun ini selalu dinanti masyarakat untuk dapat merayakan pergantian tahun baru dengan keluarga dan kerabat.

Menuju akhir tahun, masyarakat akan sesegera mungkin mengatur rencana akhir tahun dengan mencari alternatif tempat untuk menghitung mundur jam pergantian tahun.

Untuk menyambut pergantian tahun kali ini, ada sesuatu yang berbeda yang akan disuguhkan oleh HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Pergantian tahun 2019 ke 2020 ini akan dikemas dalam tema karnaval dengan judul “The Great Show 2020” HARRIS Sentraland Carnival.

Lobi HARRIS Hotel dan HARRIS Cafe yang berada di lantai 7 akan disulap seperti pasar malam bertema karnaval. Pada saat masuk, tamu akan disuguhkan beberapa arena bermain.

Lalu menuju tempat makan, akan terdapat gerobak gerobak hias yang menyajikan makanan identic karnaval, seperti kembang gula, popcorn, hotdog, dan sosis. Selain itu, juga ada all you can eat buffet yang bisa dinikmati pengunjung.

“Untuk acara puncak dan countdown, akan diselenggarakan di arena mini golf atau pool outdoor lantai 7. Disana kami akan menampilkan pertunjukan mini circus, sulap, live DJ dan dance,” tutur Agnes Indah, Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dalam siaran pers, Selasa (5/11/2019).

Menurut Agnes, konsep paling menarik yang diusung HARRIS pada tahun ini ialah pertunjukan mapping projection di dinding Hotel dan apartemen dengan giant projector, sehingga dapat dilihat dari Jalan Ahmad Yani Semarang.

Dengan demikian, tamu akan mendapatkan banyak pengalaman saat menikmati acara pergantian tahun mulai pukul 18.00 WIB—01.00 WIB.

Paket yang disediakan HARRIS Hotel Sentraland untuk tahun baru ada dua macam, yaitu paket menginap dengan kamar mulai dari Rp 1.330.200,-nett/kamar/malam, termasuk makan malam di pesta karnaval untuk 2 orang.

Paket kedua adalah Rp300.000,-nett/orang dewasa dan Rp150,000,-nett/anak usia 5-12 tahun untuk menikmati makan malam di pesta karnaval saja.

Agnes menambahkan pihak panitia juga menyediakan doorprize mulai dari best costume sampai games games seru. Jadi, segera rencanakan pergantian malam tahun baru bersama keluarga dan kerabat di HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper