Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berburu Mobil Idaman di Pameran Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra Semarang

Pameran mobil terbaru dan terlengkap Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di penghujung tahun 2019.
Pameran Sauto ekspo di Mal Ciputra Semarang
Pameran Sauto ekspo di Mal Ciputra Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Pameran mobil terbaru dan terlengkap Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di penghujung tahun 2019. 

Pameran yang dihelat dari 21 November - 2 Desember 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang menyuguhkan berbagai mobil dari delapan merk kenamaan.

Adapun ke delapan pabrikan mobil tersebut yakni Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, hingga Nissan.

Selain itu ada pula pabrikan sepeda motor Yamaha dan bengkel jok mobil Pineskine. 

Ditambah ada pula tenant Mandiri Tunas Finance (MTV) yang siap memberikan kemudahan dalam pembiayaan yang diinginkan pengunjung. 

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran tersebut menjadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman mereka. Berbagai promo dan hadiah menarik pun dipastikan siap memanjakan masyarakat. 

Selain dapat melihat berbagai mobil terbaru, lanjutnya para pengunjung nantinya juga bisa melakukan test drive kendaraan impian mereka. 

"Sauto Expo 2019 ini ada delapan brand yang ikut dan nanti ada variasi juga di bawah naungan the big garage, semua komplit ada di situ," ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Dia mengatakan, pameran kali ini ditargetkan dapat menjual mobil sekitar 20 - 30 unit sepanjang 12 hari pameran. Ia optimis target tersebut terpenuhi melihat trend penjualan mobil yang meningkat di saat akhir tahun seperti ini. 

Menurutnya, dari pameran sebelumnya di akhir tahun 2018, yang diikuti sembilan dealer mobil tercatat mampu merealisasikan penjualan hingga 80%. 

"Masing-masing dealer mereka ada target-target khusus. Namun secara keseluruhan target penjualan per dealer sekitar 20 - 30 unit selama 12 hati," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper