Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Honda Semarang Gelar Undian Akhir Tahun bagi Pelanggan

Authorized Main Dealer Honda Semarang Center yang menaungi dealer Honda di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan program undian menarik bagi para pelanggan setianya menjelang akhir tahun 2019.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 05 Desember 2019  |  18:47 WIB
onda Semarang Center mengapresiasi pelanggan setianya melalui program undian untuk pembelian Honda bertajuk End of Year Surprise.
onda Semarang Center mengapresiasi pelanggan setianya melalui program undian untuk pembelian Honda bertajuk End of Year Surprise.

Bisnis.com, SEMARANG—Authorized Main Dealer Honda Semarang Center yang menaungi dealer Honda di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengadakan program undian menarik bagi para pelanggan setianya menjelang akhir tahun 2019.

Dikutip dari siaran resmi, manajemen menjelaskan kali ini Honda Semarang Center mengapresiasi pelanggan setianya melalui program undian untuk pembelian Honda bertajuk “End of Year Surprise”.

Program ini menawarkan berbagai keuntungan di akhir 2019 dengan undian berhadiah.

Pelanggan yang membeli mobil Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 5 keping emas masing-masing 20 gram, 2 paket wisata ke Jepang, dan 1 unit mobil Honda City.

“Program undian ini berlangsung mulai November – Desember 2019,” tulis siaran resmi Honda, Kamis (5/12/2019).

Untuk berkesempatan mengikuti End of Year Surprise dari Honda, pelanggan terlebih dahulu melakukan pembelian mobil Honda Mobilio, Honda BR-V, atau Honda HR-V pada periode November–Desember 2019 dengan menggunakan identitas asli. Kemudian, pelanggan secara otomatis akan diikutkan dalam program undian tersebut.

Selain itu, program End of Year Surprise dari Honda kali ini juga memberikan promo gratis uang bensin untuk setiap pembelian Honda Mobilio atau Honda BR-V, gratis biaya perawatan berkala s.d. 50.000 km atau 4 tahun. Ada juga program uang muka ringan dan angsuran ringan.

Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi booth pameran Honda dan dealer Honda terdekat di kota Anda, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promo—promo diatas, dan juga untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda semarang
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top