Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Semarang Ajak Wartawan Ngopi Bareng

PO Hotel Semarang mengundang wartawan media massa di Semarang untuk menikmati kopi sambil berbincang dengan manajemen hotel bintang lima tersebut.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  19:58 WIB
Suasana acara Ngopi Bareng Rekan Media Semarang di PO Hotel Semarang.
Suasana acara Ngopi Bareng Rekan Media Semarang di PO Hotel Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG—PO Hotel Semarang mengundang wartawan media massa di Semarang untuk menikmati kopi sambil berbincang dengan manajemen hotel bintang lima tersebut. Acara bertema “Ngopi Bareng Rekan Media Semarang” itu digelar untuk meningkatkan hubungan baik antara manajemen hotel dengan para awak media.

Acara yang dikemas dengan konsep ngobrol santai tersebut digelar di Club Lounge, yakni executive lounge yang berlokasi di lantai 11 PO Hotel Semarang. Hadir dalam acara tersebut Jacob Lee selaku General Manager PO Hotel Semarang, Executive Assistant Manager (EAM) PO Hotel Semarang Agus, dan Food and Beverage Director PO Hotel Semarang Muniswaran, didampingi seluruh jajaran manager dan staf departemen Sales & Marketing.

Wartawan yang hadir dalam kesempatan tersebut berasal dari berbagai media dan platform, yang meliputi wartawan media cetak, media online, televisi, maupun radio.

“Tentunya harapan besar dari kami, rekan rekan media menikmati acara ini dan kedepannya bisa menjalin kerja sama yang lebih baik lagi antara PO Hotel Semarang dan rekan rekan media,” kata Jacob Lee dalam siaran pers, Jumat (31/1/2020).

Setelah menikmati kopi sambil berbincang santai, para wartawan yang hadir diajak  untuk melihat kamar kelas executive suite di PO Hotel Semarang yang berjumlah 20 unit. Acara ditutup dengan foto bersama antara wartawan dan manajemen hotel.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top