Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Libur Lebaran di Kamar Executive Suite PO Hotel Semarang

PO Hotel Semarang dapat menjadi pilihan saat merayakan Idulfitri bersama keluarga karena lokasinya yang strategis dan senantiasa memberikan pelayanan prima.
PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman baru menginap di hotel pada saat Lebaran.
PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman baru menginap di hotel pada saat Lebaran.

Bisnis.com, SEMARANG — Ingin menikmati suasana berbeda di hari Lebaran yang tahun ini tidak akan diwarnai dengan acara silaturahim akibat penerapan social distancing untuk antisipasi penyebaran virus corona? Cobalah menginap di hotel. PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman baru menginap di hotel pada saat Lebaran.

Assistant Director of Sales PO Hotel Semarang Muhammad Azis mengatakan bahwa hotel yang berlokasi di pusat kota Semarang tersebut menawarkan kamar Executive Suite yang cocok ditempati oleh keluarga pada saat merayakan Lebaran yang istimewa.

“Merayakan Lebaran atau hari raya Idulfitri memang membuat siapa pun senantiasa menjadi antusias dan bersemangat. Tapi, agar Lebaran makin nyaman dan menyenangkan, menginap di hotel bersama keluarga menjadi opsi yang bisa diambil untuk lebaran tahun 2020 ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/5/2020).

Menurut Azis, PO Hotel Semarang dapat menjadi pilihan saat merayakan Idulfitri bersama keluarga karena lokasinya yang strategis dan senantiasa memberikan pelayanan prima.

Selain itu, lokasi hotel yang terhubung dengan Paragon Mall memudahkan para tamu jika ingin langsung berbelanja di sela-sela waktu bersantai bersama keluarga.

“Hotel kami, yang memiliki peringkat Trip Advisor tertinggi di antara hotel bintang 5 lain di Kota Semarang ini memiliki kamar Executive Suite yang sangat indah,” tambahnya.

Kamar tersebut memiliki ruang tamu yang terpisah, desain yang elegan dan nyaman serta kamar mandi yang cantik dan berkelas. Ada banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan selama menginap di kamar ini, seperti membaca buku, nonton film, berolahraga, ataupun sekadar bersantai.

Suasana hotel yang cukup tenang akan membuat lebih nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas tersebut. Kondisi ini diyakini bisa membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan menambah kedekatan antar anggota keluarga.

Kamar Executive Suite yang sering ditempati oleh para Menteri dan pimpinan perusahaan ini bisa dinikmati dengan harga yang bersahabat. Selama penademi covid–19 ini, hotel memberlakukan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti mengecek suhu tubuh tamu dan karyawan setiap masuk hotel, physical distancing, penggunaan masker oleh semua karyawan, penempatan hand sanitizer di beberapa area hotel dan penyemportan disinfektan untuk semua kamar yang telah check out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper