Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Promo Berlebaran di Noormans Hotel Semarang

Paket hidangan Lebaran di Noormans Hotel Semarang dapat dinikmati dengan harga Rp95.000 per orang, gratis biaya kirim dengan minimal pemesanan 5 pax dalam radius pengantaran 3 km.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  05:11 WIB
Noormans Hotel Semarang menghadirkan promo istimewa menyambut Lebaran bagi para tamu yang ingin merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 dengan suasana berbeda. (Foto: Istimewa)
Noormans Hotel Semarang menghadirkan promo istimewa menyambut Lebaran bagi para tamu yang ingin merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 dengan suasana berbeda. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang menghadirkan promo istimewa menyambut Lebaran bagi para tamu yang ingin merayakan Hari Raya Idulfitri 1441 dengan suasana berbeda yakni menikmati hidangan a la hotel yang dikirim ke rumah, atau sekalian menginap di hotel selama libur Lebaran.

Promo ‘Syawalan Pakckage’ berlaku selama satu bulan penuh yakni pada 25 Mei—25 Juni 2020. Paket hidangan Lebaran tersebut dapat dinikmati dengan harga Rp95.000 per orang, gratis biaya kirim dengan minimal pemesanan 5 pax dalam radius pengantaran 3 km.

Selain itu, para tamu juga bisa menghabiskan malam bersama keluarga di hotel mulai dari Rp 350.000/malam sudah termasuk menginap satu malam di kamar tipe Superior, sarapan untuk dua orang dewasa, tersedia kran air wudhu di kamar mandi, fasilitas antar jemput, gratis internet akses dan parkiran yang luas.

“Manajemen Noormans Hotel menawarkan promo untuk menarik orang-orang Semarang dan sekitarnya yang memilih untuk tidak mudik. Namun, ingin merasakan suasana liburan sesaat dengan menginap di hotel,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis dalam siaran pers, Sabtu (23/5/2020).

Noor Cholis menambahkan bahwa manajemen Noormans Hotel Semarang senantiasa menerapkan prosedur physical distancing dan menyiapkan hand sanitizer di setiap sudut ruangan agar keamanan dan kenyamanan para tamu tetap terjaga dalam kondisi pandemi covid-19.

“Kami atas nama manajemen dan staf kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin semoga pandemi ini segera berakhir dan tetap selalu jaga kesehatan,” katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top