Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sahid Grup Rayakan Ultah ke-55 Tahun

Perayaan pada Rabu (8/7/2020) itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-86 Ibu K.Ray Hj Juliah Sukamdani.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  13:49 WIB
Sahid Grup menggelar perayaan hari jadi Grup Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (8/7 - 2020). Istimewa
Sahid Grup menggelar perayaan hari jadi Grup Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (8/7 - 2020). Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sahid Grup menggelar perayaan hari jadi Grup Sahid Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Perayaan pada Rabu (8/7/2020) itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-86 Ibu K.Ray Hj Juliah Sukamdani.

”Acara Hari jadi Sahid Group ini digelar, bertepatan dengan ulang tahun Ibu K.Ray Hj Juliah Sukamdani yang ke-86 tepat pada tanggal 8 Juli 2020, mengundang seluruh pimpinan unit Sahid Group Divisi Bisnis & Pendidikan wilayah Jateng & DIY,” kata Septiarona S selaku Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo dalam siaran pers, Kamis (9/7/2020).

Rangkaian acara diawali dengan Doa Wilujengan oleh Drs Musta’an M.Ag, kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh H. Haryono Hadi Kusumo, CHA selaku Ketua Yayasan Sahid Group. Penyerahan diwakili oleh Sunardi, SE., M.Si selaku Koordinator Divisi Bisnis dan Pendidikan wilayah Jateng & DIY.

Rona juga mengatakan, perayaan bersama ini dilakukan seperti tahun lalu yang bertempat di Hotel Sahid Jaya, sebagai cikal bakal, hotel pertama yang telah dibangun oleh pemilik.

“Di tahun ini, harapannya Sahid Group bisa semakin mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat secara keseluruhan, membawa dampak positif dan menjadi kepercayaan bagi masyarakat, “ pungkasnya.

Pada Rabu (8/7/2020), Hotel Sahid Jaya Solo tengah berulang tahun ke-55, sedangkan PT Sahid Gema Wisata merayakan ulang tahun ke-51, Kusuma Sahid Prince Hotel merayakan ke-43 tahun, Hotel Sahid Raya Yogyakarta ultah ke-39 tahun.

Pada tanggal yang sama, dari divisi pendidikan, SMK Sahid Surakarta berulang tahun ke-22, sementara STP Sahid Surakarta berulang tahun ke-21. USAHID Surakarta berulang tahun ke-18, dan SMK Kriya Sahid Sukoharjo ke-17 tahun.

PT. Sahid International Hotel, Management & Consultant (SIHMC) ataul ebih dikenal dengan Sahid Hotels & Resorts berdiri 27 Mei 1994 sebagai perusahaan konsultan manajemen hotel. Sahid Hotels & Resorts adalah sebuah jaringan hotel lokal yang dinamis, senantiasa memberikan pelayanan yang mencerminkan keramah-tamahan Indonesia serta selalu mengedepankan kekayaan budaya dari berbagai provinsi di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sahid sukamdani ultah
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top