Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Star Hotel Semarang Luncurkan Promo Akad Nikah Mulai Rp6,8 Juta

Paket penyelenggaraan akad nikah di Star Hotel Semarang sudah termasuk sewa ruangan, makan dan snack untuk 30 orang, dekorasi, dan sound system.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 01 September 2020  |  10:22 WIB
Star Hotel Semarang menawarkan paket penyelenggaraan akad nikah dengan harga promo mulai Rp6,8 juta rupiah. (Foto: Istimewa)
Star Hotel Semarang menawarkan paket penyelenggaraan akad nikah dengan harga promo mulai Rp6,8 juta rupiah. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang menawarkan paket penyelenggaraan akad nikah dengan harga promo mulai Rp6,8 juta rupiah. Paket tersebut sudah termasuk sewa ruangan, makan dan snack untuk 30 orang, dekorasi, dan sound system.

PR Star Hotel Semarang Riyanti mengatakan bahwa paket promo tersebut diperkenalkan secara resmi pada Selasa, 25 Agustus 2020 dalam acara open house yang mengundang para tamu serta vendor yang berkaitan dengan acara pernihakan.

“Minggu lalu kami mengundang para pelaku usaha di bidang event organizer dan wedding organizer, serta menggandeng beberapa vendor seperti make up artist, bridal, dekorasi, dan fotografi,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (1/9/2020).

Bertempat di ruang Catleya lantai 1 Star Hotel, pada tamu undangan tidak hanya mendengarkan presentasi harga paketan-paketan yang ditawarkan, namun sekaligus diperlihatkan contoh acara pernikahan atau akad yang dapat diselenggarakan, lengkap dengan dekorasi pelaminan dan juga tatanan kursi tamu undangan serta stall/ pondokan makanan yang disajikan.

Acara tersebut, menurut Riyanti, diselenggarakan dengan menjamin terpenuhinya standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Kami mengambil dua contoh simulasi upacara pernikahan yaitu adat Jawa Solo Basahan yang didukung oleh Hadi n Co, ada juga simulasi international wedding,” tambahnya.

Selain itu yang menjadi pembeda sekaligus hiburan untuk para tamu undangan adalah pertunjukan fashion show dari beberapa model pengantin dengan menggunakan riasan dari berbagai macam adat seperti, Paes ageng, Solo putri, Solo basahan, bridal international, Jogja putri, Batak, Bali, Padang, Lampung, Sunda.

Adapun, para mitra yang bekerja sama dalam acara tersebut adalah 9 vendor MUA yaitu, Hadi n Co, Jimms Bridal, Stiven makeup, Aldion makeup, Nina bridal, Udje makeup, Damar woelan, Sanggar rias anting wulan, dan Adisty beauty. Vendor dekorasi dari Andian decoration dan FnB decoration, vendor photobox dari Pheekoo photobooth, vendor fotografi dari Sughoistudio, Rio Oinno, dan Difotoinwiddy, serta support model dari tim Asthanaya Modelling.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top