Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hotel Horison Nindya Semarang Tawarkan Promo Hari Batik

Selain menawarkan promo harga khusus untuk kamar, Hotel Horison Nindya Semarang juga memberikan hadiah tambahan kepada para tamu berupa pizza crunchy.
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 02 Oktober 2020  |  20:56 WIB
Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo paket menginap senilai Rp399.999 net per malam di kamar Superior Room, termasuk sarapan untuk dua orang. (Foto: Istimewa)
Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo paket menginap senilai Rp399.999 net per malam di kamar Superior Room, termasuk sarapan untuk dua orang. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Memeriahkan peringatan Hari Batik pada 2 Oktober 2020, Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo khusus untuk para tamu yang melakukan check-in pada hari ini dan berlaku hingga akhir pekan.

Promo yang diberikan adalah paket menginap senilai Rp399.999 net per malam di kamar Superior Room, termasuk sarapan untuk dua orang.

Riyanti, Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang, mengatakan bahwa selain menawarkan promo harga khusus untuk kamar, manajemen juga memberikan hadiah tambahan kepada para tamu berupa pizza crunchy.

Pizza Crunchy yang ditawarkan terbuat dari adonan tepung dengan beragam topping seperti sosis, paprika, tomat, dan keju mozarella yang dipanggang sehingga menghasilkan pizza dengan cita rasa yang sangat memanjakan lidah penikmatnya.

“Untuk mendapatkan promo tersebut, para tamu diwajibkan mengenakan baju batik pada saat melakukan check-in. Khusus untuk penawaran gratis pizza, stok terbatas sehingga siapa cepat dia dapat,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (2/10/2020).

Menurut Riyanti, promo spesial Hari Batik ini bertujuan agar masyarakat semakin bangga memakai batik sehingga turut melestarikan budaya tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari batik hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top