Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kebakaran SMA Regina Pacis Solo, Ini Dugaan Pemicunya

Total 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap diterjunkan memadamkan si jago merah.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Oktober 2020  |  09:31 WIB
Gedung SMA Regina Pacis Solo terbakar, Sabtu (24/10/2020).  - Istimewa
Gedung SMA Regina Pacis Solo terbakar, Sabtu (24/10/2020). - Istimewa

Solopos.com, SOLO – Kebakaran terjadi di SMA Regina Pacis Solo yang berlokasi di Jl Adi Sucipto nomor 45, Laweyan, Sabtu (24/10/2020) malam. Laporan kebakaran di gedung sekolah sebelah barat SPBU Manahan tersebut diterima petugas pemadam kebakaran pada pukul 22.50 WIB.

Kebakaran terjadi di ruang UKS dan kantin sekolah yang diduga disebabkan korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut karena petugas pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi.

Total 5 unit mobil pemadam kebakaran dengan personel lengkap diterjunkan memadamkan si jago merah. Proses pemadaman kebakaran di SMA Regina Pacis Solo selesai pukul 23.40 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari personel Damkar Matias Andry kebakaran diawali dengan terbakarnya salah satu AC di sekolah tersebut. Hal itu diketahui oleh petugas keamanan yang kemudian mencoba memadamkan api dengan apar. Anggota satpam SMA Regina Pacis kemudian menghubungi Dinas Pemadaman Kebakaran Solo untuk meminta bantuan.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kebakaran terjadi diduga akibat gangguan instalasi listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Solo

Sumber : JIBI/Solopos

Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top