Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kuliner Khas Singapura di PO Hotel Semarang

PO Hotel Semarang selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 18 November 2020  |  14:26 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan menu/menu baru khas kuliner Singapura, seperti Assam Laksa, Char Koay Teow, Chee Cheong Fu), Mee Rebus , Nasi Lemak Ayam Berempah, Kari Ayam Kentang, Hokkien Mee, dan Satay Beehon.
PO Hotel Semarang menawarkan menu/menu baru khas kuliner Singapura, seperti Assam Laksa, Char Koay Teow, Chee Cheong Fu), Mee Rebus , Nasi Lemak Ayam Berempah, Kari Ayam Kentang, Hokkien Mee, dan Satay Beehon.

Bisnis.com, SEMARANG - Bingung mau cari makanan apa di Semarang? Tenang saja, karena PO Hotel Semarang menghadirkan menu–menu makanan khas Singapura yang bisa menggoyang lidah para penggemar kuliner.

Hotel terbaik di Semarang versi Trip Advisor ini tidak bosan–bosannya menyajikan menu–menu kreatif guna memikat hati para pelanggannya.

Untuk urusan rasa bagaimana? Tidak perlu khawatir, karena hotel yang tergabung dengan Mall Paragon ini mempekerjakan seorang chef yang lama bekerja di Negeri Singa. Jadi dijamin rasa makanannya akan sama saat kita berada di Singapura.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau lho untuk kelas hotel bintang lima, yaitu mulai dari Rp68.000, sampai dengan Rp88.000. Rinciannya Assam Laksa (Rp78.000), Char Koay Teow (Rp78.000), Chee Cheong Fun (Rp68.000), Mee Rebus (Rp78.000), Nasi Lemak Ayam Berempah (Rp78.000), Kari Ayam Kentang (Rp78.000), Hokkien Mee (Rp78.000), Satay Beehon (Rp68.000), Hamburger (Rp88.000).

Assistan Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis menuturkan, saat Pandemi, PO Hotel Semarang selalu menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat, seperti cuci tangan, penggunaan masker, sarung tangan dan face shield.

"Jadi dijamin makanan akan selalu steril dan aman untuk dikonsumsi. Karena kesehatan dan keselamatan tamu menjadi prioritas utama bagi hotel terbesar di kota Atlas ini," katanya Selasa (17/11/2020).

Untuk pemesanan silahakan menghubungi Bapak Artney selaku Asst. Operational Food & Beverage Manager di +62 856-4099-9950. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan semarang
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top