Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berburu Diskon Setelah Sah Nyoblos, Begini Caranya

Promo maupun diskonnya bermacam-macam, mulai dari kuliner hingga fesyen.
Farida Trisnaningtyas
Farida Trisnaningtyas - Bisnis.com 09 Desember 2020  |  07:05 WIB
Berburu Diskon Setelah Sah Nyoblos, Begini Caranya
Ilustrasi.

Bisnis.com, SOLO — Warga pemilik hak pilih perlu mengingat berburu diskon setelah sah nyoblos dalam Pilkada 2020. Sejumlah tenant di mal di Soloraya menawarkan promo dan diskon yang menarik bertepatan dengan penyelenggaraan pemilihan umum kepala daerah tersebut.

Caranya mudah menikmati diskon setelah pasca-nyoblos, pelanggan tinggal menunjukkan jari dengan tinta ungu tanda telah mencoblos. Public Relations Solo Grand Mall (SGM), Ni Wayan Ratrina, mengatakan sejumlah tenant di malnya memang memberikan harga khusus bagi para pelanggan pada Pilkada, Rabu (9/12/2020).

“Promo maupun diskonnya bermacam-macam, mulai dari kuliner hingga fesyen,” ujar dia, kepada JIBI, Selasa (8/12/2020).

Perempuan yang akrab disapa Ina ini mencontohkan Bread Talk yang memberikan harga khusus varian roti Floss hanya Rp8.000. Syaratnya, pelanggan tinggal menunjukkan jari bertinta tanda telah mencoblos pada pilkada.

Ini berlaku hanya sehari saat pelaksanaan Pilkada. Promo lainnya varian Pandan and Choco Soft Toast senilai Rp37.000/item, sementara beli dua hanya Rp70.000.

Adapula outlet My Style yang memberikan diskon 12 persen all item. Outlet ini menawarkan berbagai produk fashion.

Promo di My Style ini berlaku hingga 13 Desember 2020. Syaratnya, dengan minimal pembelian Rp150.000 berlaku untuk item harga normal.

Public Relations The Park Mall, Christina Tri Mawarti, mengatakan tawaran menarik juga diberikan tenant malnya selama pelaksanaan Pilkada serentak di Soloraya tersebut.

“Promo dan diskonnya beragam, ada dari Metro Department Store, Elegance, hingga Natasha. Promo ini banyak yang memberikan harga khusus,” papar dia.

Christina mencontohkan Natasha Skincare menghadirkan diskon khusus untuk perawatan dan produk. Diskonnya, 25 persen untuk perawatan dan 15 persen untuk produk.

Ada tambahan diskon 9 persen dengan menunjukkan jari bertinta. Tak ketinggalan, pelanggan bisa mendapatkan harga khusus hanya Rp17.000 di Food Park.

“Promo lainnya yang berlangsung, yakni karaoke di Inul Vizta hanya Rp12.000/jam. Caranya, tinggal ikuti Instagram @inulviztathepark lalu ditunjukkan saat check in dan memesan small room untuk pengambilan 2 jam,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng Solo Pilkada Serentak

Sumber : JIBI/Solopos

Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top