Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Amaya Tawarkan Unit Siap Huni Bebas PPN

Memanfaatkan intensif perumahan yang diberikan pemerintah, The Amaya menawarkan unit perumahan siap huni dengan gaya modern yang minimalis.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 14 Maret 2021  |  09:31 WIB
Executive Marketing The Amaya Dimas Rizky, memberikan keterangan mengenai promo terbaru yang ditawarkan selama pameran Properti Expo Semarang (PES) 3 di Mal Paragon Semarang, Sabtu (13/3/2011). Promo tersebut di antaranya meliputi gratis kitchen set dan bebas PPN. (Bisnis - M. Faisal Nur Ikhsan)
Executive Marketing The Amaya Dimas Rizky, memberikan keterangan mengenai promo terbaru yang ditawarkan selama pameran Properti Expo Semarang (PES) 3 di Mal Paragon Semarang, Sabtu (13/3/2011). Promo tersebut di antaranya meliputi gratis kitchen set dan bebas PPN. (Bisnis - M. Faisal Nur Ikhsan)

Bisnis.com, SEMARANG – The Amaya ikut meramaikan Properti Expo Semarang (PES) 3 yang berlangsung pada 5 – 16 Maret 2021. Dalam gelaran yang berlangsung di Paragon Mall Semarang, pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai promo yang menarik.

“Sekarang ada promo free kitchen set bagi calon penghuni The Amaya,” jelas Eliza Indriani, Sales Coordinator The Amaya, Sabtu (13/3/2021).

Kepada Bisnis, Eliza mengungkapkan bahwa konsep hunian healthy living yang ditawarkan The Amaya sangat cocok bagi calon penghuni yang mencari hunian yang tenang. Berbagai fasilitas hunian dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang luas, tak hanya di pekarangan rumah, tapi juga di fasilitas publik yang tersedia.

Eliza juga menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut, calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai potongan harga. Khususnya program bebas PPN setiap pembelian unit rumah tipe Linea. Program bebas PPN ini berlaku dari bulan Maret hingga Agustus 2021.

“Linea itu semi-apartment yang simpel dan minimalis. Konsepnya town house gitu lah,” jelasnya.

Dimas Rizky, Executive Marketing The Amaya, mengungkapkan bahwa selama pameran berlangsung antusiasme masyarakat terpantau cukup tinggi.

“Yang ke sini rata-rata bukan cuma warga Semarang saja. Ada beberapa warga Jakarta. Untuk yang datang dari berbagai kalangan, ada pengusaha, karyawan, usia yang sudah 60-an. Banyak yang tanya rumahnya kalau buat pensiun bagaimana? Cocok, karena di Ungaran juga, adem, air masih bersih, tenang,” ungkapnya.

Tak hanya bagi pensiunan, menurut Dimas, unit rumah tipe Linea juga cocok untuk dihuni pasangan muda. “Jadi di lantai satu itu ruang tamu, ruang makan, nanti di lantai duanya kamar utama ada dua. Kamar mandi di lantai atas dan bawah, ada semua,” ungkapnya.

Selain tipe Linea, The Amaya juga menawarkan 5 tipe rumah lainnya. Tipe rumah yang ditawarkan The Amaya antara lain tipe Foresta, Fressia, Montana, Fontana, dan Alyssa. Berbagai tipe rumah yang ditawarkan tersebut menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan penghuninya.

The Amaya berlokasi di Jalan MT Hariyono No.82, Sindosari, Sidomulyo, Ungaran. Berbagai fasilitas ditawarkan demi menjamin kenyamanan dan keamanan penghuni. Misalnya saja sistem CCTV yang standby 24 jam setiap harinya. Tak hanya itu, akses pintu masuk juga sudah menggunakan RFID demi menjamin keamanan penghuni.

Berbagai fasilitas umum juga disiapkan untuk penghuni, seperti community lounge, children playground, clubhouse, hingga swimming pool.

The Amaya Ungaran


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

the amaya Kota Satu Properti
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top