Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PDAM Titra Gemilang Beri Diskon Biaya Pasang Baru

Pemberian diskon merupakan bagian dari upaya memperingati hari jadi Kota Mungkid Ke-37 yang jatuh pada 22 Maret 2021. Diskon tersebut diberikan mulai 15 sampai 31 Maret 2021.
Nita Atmasari
Nita Atmasari - Bisnis.com 16 Maret 2021  |  10:47 WIB
Kasubag Umum dan PDE, PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo menunjukkan baliho spesial diskon yang terpasang di depan Kantor PDAM Tirta Gemilang. - Istimewa/dok PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang
Kasubag Umum dan PDE, PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang, Eko Prasetyo menunjukkan baliho spesial diskon yang terpasang di depan Kantor PDAM Tirta Gemilang. - Istimewa/dok PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang

Bisnis.com, MAGELANG — Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Gemilang Kabupaten Magelang memberi program spesial diskon Rp250.000 biaya pasang bagi pelanggan baru.

Dirut PDAM Tirta Gemilang Agus Tri Suharyono melalui Kasubag Umum dan PDE PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang Eko Prasetyo mengatakan bahwa pemberian diskon ini merupakan bagian dari upaya memperingati hari jadi Kota Mungkid Ke-37 yang jatuh pada 22 Maret 2021. Diskon tersebut diberikan mulai 15 sampai 31 Maret 2021.

"HUT Kota Mungkid pada tanggal 22 Maret, maka di antara tanggal tersebut 15 hingga 31 Maret PDAM berikan diskon pasang baru," jelas Eko, Senin (15/3/2021).

Dia menegaskan bahwa diskon pemasangan baru ini berlaku untuk semua golongan, dengan potongan Rp250.000 untuk setiap pemasangan baru. Namun, dia mengingatkan program ini berlaku untuk wilayah yang masih idle capacity atau debit air masih mencukupi untuk dilakukan pemasangan sambungan baru.

Besarnya biaya pemasangan pelanggan baru tergantung pada panjang dan pendeknya material. Biaya total akan dikurangi dengan diskon tersebut. Pelanggan yang ingin mendapatkan diskon ini paling lambat mendaftar pada 31 Maret. (JIBI)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

air minum pdam

Sumber : Harianjogja.com

Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top