Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nafi Maulana Kembali Dapatkan Mitshubishi Xpander dari Bank Jateng

Hadiah utama Mitsubishi Xpander kembali diraih oleh Nafi Maulana Adam, yang pada 2019 telah mendapatkan hadiah yang sama dari Undian Tabungan Bima.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 15 April 2021  |  08:28 WIB
Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang.
Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang.

Bisnis.com, PEMALANG — Bank Jateng Cabang Pemalang menyerahkan Hadiah Undian Tabungan Bima periode ke II kepada para pemenang.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Wakil Pemimpin Cabang Primadeni Nuringtias di kantor Bank Jateng Cabang Pemalang, Kamis 8 April 2021. Sebelumnya, pengundian Hadiah Tabungan Bima periode II dilaksanakan secara terpusat pada sabtu 27 maret 2021 di Semarang.

Hadiah utama Mitsubishi Xpander kembali diraih oleh Nafi Maulana Adam, yang pada 2019 telah mendapatkan hadiah yang sama.

“Pengalaman yang saya dapat ini semoga bisa menjadi motivasi kepada seluruh nasabah Tabungan Bima untuk selalu meningkatkan saldo karena semakin banyak saldo semakin banyak pula kesempatan untuk memenangkan hadiah,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (15/4/2021).

Primadeni Nuringtias mengatakan, pemberian Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi dan sekaligus ungkapan terima kasih kepada para nasabah Bank Jateng Khususnya yang mempunyai rekening Tabungan Bima yang sudah mempercayakan dananya untuk ditabung di Bank Jateng.

Dengan adanya Undian Tabungan Bima yang dilaksanakan dua periode dalam satu tahun, dia berharap para nasabah untuk terus meningkatkan saldo rekening Tabungan Bima.

Adapun, pemenang hadiah lainnya adalah Mukhsin dan Solati dari Kantor Cabang Pemalang masng-masing mendapatkan 1 unit Yamaha N-Max.

Hadiah Yamaha N-Max juga diperoleh Sodjari dari Capem Pasar Comal, Kadirin dari Capem Kota Pemalang, Astuti Mulyanah dari Capem Randudongkal, dan Palali dari Capem Belik.

Dwi Harlinah dan Harifin dari Cabang Pemalang, serta Mulyaningsih dari Capem Pasar Comal masing-masing mendapatkan hadiah logam mulia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top