Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BKK Jateng Karangkobar Raih Mitsubishi Xpander dari Undian Tabungan Bima

Selain hadiah utama, diserahkan pula hadiah lainnya yakni 5 unit motor Yamaha N-Max dan 5 keping logam mulia kepada nasabah yang beruntung.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 22 April 2021  |  09:32 WIB
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (tengah) didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo menyerahkan hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2020 berupa mobil Mitsubishi Xpander kepada perwakilan dari BKK Jateng Perseroda dari Cabang Pembantu Karangkobar. (Foto: Istimewa)
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono (tengah) didampingi Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo menyerahkan hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2020 berupa mobil Mitsubishi Xpander kepada perwakilan dari BKK Jateng Perseroda dari Cabang Pembantu Karangkobar. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, BANJARNEGARA — BKK Jateng Perseroda dari Cabang Pembantu Karangkobar, Banjarnegara, meraih hadiah utama Undian Tabungan Bima Bank Jateng Periode II tahun 2020 berupa mobil Mitsubishi Xpander.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, di Pendopo Dipayuda Adigraha, Senin, 19 April 2021 yang lalu.

Selain hadiah utama, diserahkan pula hadiah lainnya yakni 5 unit motor Yamaha N-Max dan 5 keping logam mulia kepada nasabah yang beruntung. Hadiah Yamaha N-Max diraih oleh Febi Pramono dan Sukiryo dari Cabang Banjarnegara, Janiwari dari Capem Klampok, Amirtun dari Capem Karangkobar, dan Sukendro dari Capem Wanadadi.

Pemenang logam mulia adalah Erna Astuty dan Neneng Ida Nurshanti dari Cabang Banjarnegara, Agus Suprihanto dari Capem Klampok, Inda Haryani dari Capem Karangkobar, dan Azid Barokah dari Capem Wanadadi.

Dalam kesempatan tersebut, Budhi Sarwono mengajak jajaran pemerintah, pelaku usaha, masyarakat dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng. Menurutnya, Bank Jateng selalu mencatatkan prestasi yang lebih baik dalam menghidupkan ekonomi dan membangun Banjarnegara.

"Bank Jateng merupakan mitra pemerintah dalam pembangunan. Saya akan selalu memberikan dukungan kepada Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat melalui pembagian dividen," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (22/4/2021).

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, Yuli Prabowo, menyampaikan pengundian Panen Hadiah Tabungan Bima merupakan momen yang dinantikan para nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng. Pengundian telah dilaksanakan pada 22 Maret 2021 di Semarang.

Yuli melanjutkan, semua nasabah Tabungan Bima memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Oleh karena itu, para nasabah diharapkan untuk terus dapat meningkatkan jumlah saldo tabungannya. Semakin besar nilai saldo tabungan, maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapat hadiah.

Nasabah yang menabung dengan saldo rata-rata minimal Rp 30 juta berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit Mitsubishi Pajero, saldo Rp 10 juta berkesempatan mendapat 1 unit Mitsubishi Xpander, kemudian untuk saldo Rp 2 juta mendapat satu kupon undian Yamaha N-Max dan saldo Rp 1 juta mendapat kesempatan hadiah emas berlaku kelipatan.

“Kesempatan untuk menang lebih besar, karena hadiah yang disediakan banyak dan menarik. Selain mendapat hadiah menarik, para nasabah Bank Jateng juga dapat memanfaatkan kemudahan transaksi perbankan melalui Bima Mobile. Bima Mobile merupakan aplikasi yang aman dan nyaman,” jelasnya.

Agus Raharjo, SE mewakili BKK Jateng Perseroda PT sebagai pemenang X-Pander, saat ditemui usai penyerahan hadiah menyatakan amat senang menjadi pemenang hadiah pertama.

“Kami atas nama perusahaan sangat bersyukur dengan hadiah ini. Semoga kami bisa terus bersinergi dengan Bank Jateng Cabang Banjarnegara untuk membangun Banjarnegara,” ungkapnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top