Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Ngabuburit Yogyakarta, Ada Festival Kuliner di Barsa

Menu yang dihadirkan sangat beragam, dari makanan tradisional hingga makanan modern turut meramaikan acara Ramadhan Food Truck Festival Barsa City Yogyakarta kali ini.
Suasana Ramadhan Food Truck Fest di area Plaza Barsa City, Jumat (30/4/2021)./JIBI-Herlambang Jati Kusumo
Suasana Ramadhan Food Truck Fest di area Plaza Barsa City, Jumat (30/4/2021)./JIBI-Herlambang Jati Kusumo

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Barsa City Yogyakarta menggelar Ramadhan Food Truck Fest, sebuah festival kuliner dengan berbagai kegiatan menarik di dalamnya.

Acara ini digelar di area Plaza Barsa City, mulai Senin (26/4/2021) – Rabu (26/5/2021) mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB. Kegiatan ini juga untuk menunjukan komitmen Barsa City Yogyakarta dalam mengembangkan apartemen.

Turut menyemarakkan beberapa Food Truck yang hadir dengan berbagai menu jajanan andalannya masing-masing yang menggoda para penikmat kuliner di Yogyakarta dengan harga yang terjangkau. Menu yang dihadirkan sangat beragam, dari makanan tradisional hingga makanan modern turut meramaikan acara Ramadhan Food Truck Festival Barsa City Yogyakarta kali ini.

Marketing Manager Barsa City Yogyakarta, Yhonas Oktavian mengatakan standar protokol kesehatan sangat dijaga dalam event ini, cek suhu tubuh dan tempat cuci tangan dipastikan tersedia selama event berlangsung. Diharapkan pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama menikmati jajanan.

“Food Truck Festival didukung suasana temaram kawasan Plaza Barsa City menuju senja dan malam hari, sangat cocok untuk ngabuburit. Tidak hanya karena banyaknya makanan dan minuman yang menjadi pilihan, pengunjung akan betah berlama-lama di lokasi proyek dengan adanya hiburan live musik yang dihadirkan selam festival kuliner berlangsung. Selain itu terdapat komunitas-komunitas dari berbagai kalangan yang siap meramaikan acara festival ini,” ucapnya.

Melalui event Food Truck Festival kali ini Barsa City ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Ciputra Grup merupakan pengembang yang berkomitmen untuk menghadirkan sebuah kawasan prestisius di Kota Yogyakarta.

“Sebagai bagian dari Ciputra Grup sebagai salah satu developer terbesar dan terpercaya di Indonesia, Barsa City Yogyakarta sukses mengembangkan tahap pertama dengan menghadirkan Cornell Tower Apartemen dan de Boulevard shophouse yang terintegrasi dalam kawasan elit seluas 1,8 Hektar di kawasan Jogja,” ujarnya.

Saat ini Apartemen Barsa City sudah menyediakan show unit yang bisa diakses customer. Show unit studio ini berada di Tower Cornell sehingga customer dapat langsung merasakan atmosfer tinggal di Apartemen Barsa City. Show unit yang berada di unit 259 (tipe studio) dan 617 (tipe deluxe) ini dibuka bebas untuk dikunjungi setiap hari oleh customer yang ingin melihat langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum
Sumber : JIBI/Harian Jogja
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper