Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Sukoharjo Bagikan Takjil

Takjil diberikan kepada tukang becak, penyapu jalan, pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 03 Mei 2021  |  17:28 WIB
Bank Jateng Cabang Sukoharjo bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Surakarta membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar lokasi kantor. (Foto: Istimewa)
Bank Jateng Cabang Sukoharjo bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Surakarta membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar lokasi kantor. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SUKOHARJO — Bank Jateng Cabang Sukoharjo bekerja sama dengan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Surakarta membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar lokasi kantor.

Takjil diberikan kepada tukang becak, penyapu jalan, pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021.

Wakil Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, Nunuk Sasanti, yang turut hadir membagikan takjil mengatakan bahwa pandemi Covid-19 membuat Ramadan terasa berat bagi sebagian orang yang pekerjaannya terdampak.

“Kami tidak bisa tinggal diam melihat keadaan tersebut. Pada kesempatan kali ini, kami membagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/5/2021).

Nunuk berharap Bank Jateng seterusnya bisa membantu masyarakat sekitar baik di tengah pandemi maupun tidak. Ia juga mengimbau kepada karyawan Bank Jateng untuk senantiasa berbuat baik kepada orang lain.

Kegiatan ini disambut antusiasme masyarakat sekitar. Kurang lebih 100 paket takjil selesai dibagikan dalam waktu singkat.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top