Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ganjar Pranowo Buka Open House Virtual via Zoom, Tertarik Ikut?

Open House Virtual esok akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. Untuk bisa mengikuti, anda bisa mengakses zoom dan join meeting melalui ID 826 9664 7213 dengan password Fitri_21.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo./Antararn
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo./Antararn

Bisnis.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menggelar Open House Virtual saat Lebaran 2021, Kamis (13/5) esok.

Ganjar mengatakan, tradisi open house yang dilakukan selama lebaran memang harus disesuaikan dengan situasi pandemi. Maka, acara yang pernah dibuatnya tahun lalu akan kembali digelar tahun ini.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dilakukan Ganjar pada Idulfitri tahun lalu, ratusan warga disapanya secara online saat itu. “Saya tidak mudik, jadi saya bikin open house virtual lagi, yuk besok mudik virtual bareng saya,” kata Ganjar, Rabu (12/5/2021).

Ganjar menggelar open house virtual dari rumahnya. Tahun lalu, kegiatan ini digelar selama 2 jam dan diikuti sekitar 500 orang. Tak hanya warga yang berada di luar Jawa Tengah, tahun lalu juga diikuti peserta dari luar negeri.

“Ini asyik ya, karena kita bisa silaturahmi saling sapa gitu, ada yang dari Jepang, Palembang dan lain sebagainya,” kata Ganjar.

Open House Virtual esok akan digelar mulai pukul 09.00 WIB. Untuk bisa mengikuti, anda bisa mengakses zoom dan join meeting melalui ID 826 9664 7213 dengan password Fitri_21. Penamaan identitas menggunakan format nama dan asal daerah atau domisili peserta.

“Nah saya buat lebih menarik lagi karena ada hadiahnya, ya mungkin akan saya berikan untuk cerita-cerita menarik yang ada besok,” kata Ganjar.

Seperti tahun lalu pula, Open house virtual ini akan disiarkan langsung di seluruh akun media sosial miliknya yakni Instagram, Facebook, dan YouTube. Ganjar berharap, selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga bisa menghibur warga yang tidak mudik.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun\

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper