Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dapur Solo Tawarkan Kuliner Khas Joglosemar dan Suramadu

Program Jelajah Wisata Kuliner Joglosemar dan Suramadu di Dapur Solo diharapkan dapat mendekatkan masyarakat Indonesia dengan ragam kuliner yang unik dan dirindukan. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 Mei 2021  |  16:41 WIB
Jaringan restoran Dapur Solo menawarkan perjalanan kuliner di area Yogyakarta//Solo//Semarang (Joglosemar) dan Surabaya//Madura (Suramadu) melalui sajian aneka hidangan khas dari wilayah tersebut. (Foto: Istimewa)
Jaringan restoran Dapur Solo menawarkan perjalanan kuliner di area Yogyakarta//Solo//Semarang (Joglosemar) dan Surabaya//Madura (Suramadu) melalui sajian aneka hidangan khas dari wilayah tersebut. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Jaringan restoran Dapur Solo menawarkan perjalanan kuliner di area Yogyakarta—Solo—Semarang (Joglosemar) dan Surabaya—Madura (Suramadu) melalui sajian aneka hidangan khas dari wilayah tersebut.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain Tahu Petis Semarang, Selat Solo, Wedang Ronde Jogja, Sate Sapi Madura, dan Bakwan Surabaya. 

Marketing Brand Manager Dapur Solo Donny H. Kusuma mengatakan bahwa program Jelajah Wisata Kuliner Joglosemar dan Suramadu diharapkan dapat mendekatkan masyarakat Indonesia dengan ragam kuliner yang unik dan dirindukan. 

"Bagi yang tidak bisa mudik saat Lebaran lalu, atau sedang tidak bisa berwisata kuliner, tetap dapat bisa merasakan kenikmatan kuliner yang kental dengan suasana khas Jawa," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (25/5/2021). 

Dapur Solo, restoran yang berdiri sejak 1988, juga menghadirkan voucer cashback hingga 100% bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan ShopeePay pada periode 25-27 Mei 2021 dan 28 Mei-9 Juni 2021. 

Dapur Solo memiliki 30 outlet yang tersebar di sejumlah titik di wilayah Jabodetabek.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top