Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Daihatsu Rocky Resmi Meluncur di Jateng, Segini Harganya

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture).
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 10 Juni 2021  |  20:23 WIB
Peluncuran Daihatsu Rocky untuk wilayah Jateng dan DIY digelar di restoran S2, Jalan Sisingamangaraja, Kota Semarang, Kamis (10/6/2021). - Bisnis/Alif N.
Peluncuran Daihatsu Rocky untuk wilayah Jateng dan DIY digelar di restoran S2, Jalan Sisingamangaraja, Kota Semarang, Kamis (10/6/2021). - Bisnis/Alif N.

Bisnis.com, SEMARANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berharap peluncuran Daihatsu Rocky dapat mendongkrak penjualan mobil di Provinsi Jawa Tengah.

Regional Head AI DSO Jateng & DIY Ferry mengatakan, sudah ada 100 unit lebih Daihatsu Rocky yang telah inden di Jawa Tengah. Menurutnya, antusiasme masyarakat Jateng terhadap produk baru Daihatsu Rocky cukup bagus.

"Kami harapkan setelah diluncurkannya Daihatsu Rocky, penjualan akan semakin baik," kata Ferry di Peluncuran Daihatsu Rocky untuk wilayah Jateng dan DIY ini digelar di restoran S2, Jalan Sisingamangaraja, Kota Semarang, Kamis (10/6/2021).

Adapun mobil jenis compact Sport Utility Vehicle (SUV) ini dibanderol dengan harga on the road (OTR) untuk wilayah Kota Semarang mulai Rp226,5 juta.

Dia menjelaskan, Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture), DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep kualitas tinggi dengan harga terjangkau, teknologi terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujarnya

Pada sisi Eksterior, Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED headlamp, auto retractable mirror dan key free. Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi full digital dengan empat mode tampilan yang dapat dipilih.

Hadir perdana dengan mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.

Mesin 1.0L ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, dual mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar. Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

“Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," katanya. (k28)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top